Home Politik PAC PDI Perjuangan Ngaglik Konsolidasi untuk Memenangkan Kustini-Danang Maharsa

PAC PDI Perjuangan Ngaglik Konsolidasi untuk Memenangkan Kustini-Danang Maharsa

532
0
Para Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman foto bersama usai mengikuti rapat konsolidasi dan koordinasi untuk mempersiapkan dan menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sleman pada 9 Desember 2020 di Sekretariat PAC PDI Perjuangan Ngaglik, Sleman, Senin (5/10/2020). Foto : Istimewa

BERNASNEWS.COM – Seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman mengikuti rapat konsolidasi dan koordinasi untuk mempersiapkan dan menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sleman pada 9 Desember 2020.

Dalam rapat yang dipimpin Ketua PAC PDI Perjuangan Ngaglik Suhardi di Sekretariat PAC PDI Perjuangan Kecamatan Ngaglik, Senin (5/10/2020) tersebut, para pengurus anak cabang sepakat untuk menyukseskan Pilkada Sleman 2020 dengan memenangkan pasangan Calon Bupati (Cabup) Dra Hj Kustini Sri Purnomo dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Danang Maharsa SE yang diusung PDI Perjuangan bersama PAN.

(Baca juga : Satgas PDI Perjuangan Pleton Ngaglik Siap Memenangkan Kustini-Danang Maharsa)

“Rapat ini bertujuan untuk mengkoordinir dukungan sampai akar rumput untuk memenangkan pasangan Cabup Dra Hj Kustini Sri Purnomo dan Cawabup Danang MaharsaSE yang diusung PDI Perjuangan dalam Pilkada Kabupaten Sleman, 9 Desember 2020,” kata Suhardi, Senin (5/10/2020).

Selain dihadiri seluruh pengurus anak cabang, rapat konsolidasi tersebut juga dihadiri Wakabid Organisasi DPC PDIP Kabupaten Sleman Slamet Supriyadi.

Pada kesempatan itu, Slamet Supriyadi meminta para Pengurus Anak Cabang PDI Perjuangan Kecamatan Ngaglik agar solid dan bersatu bersama komponen partai lainnya untuk memenangkan pasangan Kustini-Danang Maharsa dalam Pilkada Sleman, 9 Desember 2020. Rapat berlangsung dalam suasana akrab dan dialogis. (*/lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here