Home News Satgas PDI Perjuangan Pleton Ngaglik Siap Memenangkan Kustini-Danang Maharsa

Satgas PDI Perjuangan Pleton Ngaglik Siap Memenangkan Kustini-Danang Maharsa

482
0
Para Satgas Pleton Ngaglik bersama Suhardi selaku Komandan Teritori Kecamatan Ngaglik dan eks Komandan Pasanda Banteng Merapi Slemann dan Komanda Tempur Pilkada Sleman GM Totok Hedi Santosa foto bersama dalam pertemuan rutin Satgas Pleton Ngaglik di Sekretariat PAC PDI Perjuangan Kecamatan Ngaglik, Sleman, Minggu (4/10/2020). Foto : Istimewa

BERNASNEWS.COM – Satgas PDI Perjuangan Pleton Ngaglik, Kabupaten Seman siap memenangkan pasangan Calon Bupati (Cabup) Dra Hj Kustini Sri Purnomo dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Danang Maharsa SE yang diusung PDI Perjuangan bersama PAN dalam Pilkada Sleman, 9 Desember 2020. Hal ini sesuai dengan salah satu tupoksi dimana Satgas PDI Perjuangan wajib menjaga dan melaksanakan keputusan partai.

“Jadi memenangkan pasangan yang diusung partai itu hukumnya wajib,” kata Suhardi selaku Komandan Teritori Kecamatan Ngaglik dan eks Komandan Pasanda Banteng Merapi Sleman dalam pertemuan rutin Satgas Pleton Ngaglik di Sekretariat PAC PDI Perjuangan Kecamatan Ngaglik, Sleman, Minggu (4/10/2020).

Dalam pertemuan yang juga dihadiri Komandan Tempur Pilkada Sleman GM Totok Hedi Santosa dan seluruh anggota Satgas Pleton Ngaglik tersebut, Suhardi mengatakan bahwa Satgas PDI Perjuangan, termasuk Satgas Pleton Ngaglik, bersama komponen partai lainnya, wajib memenangkan pasangan yang diusung partai yang dalam hal ini pasangan Kustini-Danang Maharsa dalam Pilkada Sleman 2020.

Pertemuan rutin itu sendiri sekaligus untuk konsolidasi dan koordinasi agar seluruh anggota Satgas PDI Perjuangan berjalan dalam satu garis komando partai, dalam hal ini PDI Perjuangan.

“Meski ini rapat rutin, namun rapat kali ini sangat penting untuk mensolidkan sekaligus mengkoordinasikan agar seluruh anggota Satgas PDI Perjuangan berada dalam satu komando partai,” tegas Suhardi yang juga Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Ngaglik.

Dikatakan, soliditas Satgas PDI Perjuangan bersama komponen partai lainnya sangat penting agar pasangan Cabup-Cawabup yang diusung PDIP bersama partai lain menang dalam Pilkada Sleman, 9 Desember 2020. (*/lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here