Home News Sekda DIY : Bambang Wisnu Handoyo Bisa jadi Contoh dan Panutan

Sekda DIY : Bambang Wisnu Handoyo Bisa jadi Contoh dan Panutan

1875
0
Bambang Wisnu Handoyo (ketiga dari knan/batik merah), Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) DIY, bersama Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X, Ketua DPRD DIY Nuryadi SPd (kedua dari kanan) dan Sekda DIY Baskara Aji (kiri) dalam suatu acara beberapa waktu lalu. Foto : Facebook Bambang Wisnu Handoyo

BERNASNEWS.COM – Sekretaris Wilayah Daerah (Sekda) DIY Baskara Aji menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang tinggi kepada Bambang Wisnu Handoyo karena sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) DIY telah menunjukkan kompetensi dan cara untuk berkolaborasi dengan semua kepentingan di DIY bisa mewakili Pemda DIY dalam rangka melakukan percepatan visi misi Gubernur DIY.

“Pak Bambang Wisnu Handoyo bisa menjadi contoh dan panutan bagi generasi muda, khususnya kami yang junior, di bidang pemerintahan. Selama ini Pak Bambang telah melakukan tugas dengan baik. Untuk itu, kami berdoa semoga Pak Bambang beserta keluarga diberikan kesehatan, kesuksesan dan kebahagiaan di tempat pengabdian yang baru,” kata Baskara Aji dalam video yang dishare di akun facebook Bambang Wisnu Handoyo beberapa waktu lalu.

Bambang Wisnu Handoyo (kanan), Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) DIY, menyaksikan penyerahan bantuan oleh Wagub DIY Paku Alam X. Foto : Istimewa

Hal itu disampaikan Baskara Aji saat melepas Bambang Wisnu Handoyo yang memasuki masa purna tugas atau pensiun sesuai batas usia pensiun yang diatur dalam UU. Bambang Wisnu sendiri kini maju sebagai Calon Bupati Gunung Kidul bersama Calon Wakil Bupati Benyamin Sudarmadi dalam Pilkada 9 Desember 2020.

(Baca juga : Bambang Wisnu Siap Bantu Program Ketahanan Pangan Omah Paseduluran)

Menurut Baskara Aji, Bambang Wisnu Handoyo sudah banyak mengabdi pada Pemda DIY, khusunya di bidang BKAD dengan segala kelebihannya di bidang keuangan, aset dan hal-hal lain yang terkait dengan tugas-tugas Pemda DIY lainnya.

Bambang Wisnu Handoyo, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) DIY (keempat dari kanan/berkopiah hitam). Foto : Istimewa

Sementara Bambang Wisnu Handoyo mengucapkan terima kasih dan mohon maaf bila selama bertugas ada kekhilafan dalam berinteraksi dalam kedinasan maupun di luar kedinasan. “Saya mohon undur diri dan mohon maaf apabila terdapat kekhilafan saya dalam interaksi kedinasan maupun di luar kedinasan. Perkenankan pula saya menyampaikan rasa hormat dan mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas kerjasama dan sinergi yang terjalin selama ini,” tulis Bambang Wisnu Handoyo dalam akun facebooknya.

Selanjutnya, ia mohon doa restu dan dukungan. “Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa senantiasa meridhoi langkah dan pengabdian saya untuk lebih bermanfaat bagi masyarakat Daerah Istimewa Yogyakarta. Aamiin,” tulis Bambang Wisnu Handoyo. (lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here