Tuesday, May 17, 2022
spot_imgspot_img
spot_img
HomeNewsPariwisataYogyakarta Marriott Hotel Siap Sambut Imlek dengan Chinese Buffet Dinner

Yogyakarta Marriott Hotel Siap Sambut Imlek dengan Chinese Buffet Dinner

BERNASNEWS – Yogyakarta Marriott Hotel siap menyambut Tahun Baru Cina alias Imlek dengan Chinese Buffet Dinner. Seperti yang diketahui, imlek tahun ini jatuh pada 1 Februari 2022.

“Para tamu dapat menikmati masakan Cina klasik yang tersaji secara prasmanan,” ujar Nanda Wongso, Communication Manager Yogyakarta Marriott Hotel.

Berbagai kuliner khas China disuguhkan secara prasmanann seperti ikan kukus, sup ayam herbal, sapo tahu, hingga mie goreng. Bumbu yang dipakai pun tak sembarangan.

Ada yang unik dari perayaan Imlek di Yogyakarta Marriott Hotel ini. Pihak hotel menyiapkan Yu-Sheng. Sebagai informasi, Yu-Sheng adalah hidangan khas imlek dan dipandang sebagi simbol kelimpahan, kemakmuran, dan energi untuk Tahun Baru.

“Para tamu akan berkumpul di sekitar meja dan menggunakan sumpit untuk melemparkan makanan ke udara sembari mengucapkan berbagai harapan baik untuk kemakmuran bersama. Para tamu diminta melemparkan makanan dengan antusias karena dianggap bahwa ketinggian lemparan menunjukkan ketinggian peningkatan keberuntungan,” tuturnya.

Sebagai informasi, pihak hotel baru saja menunjuk koki baru khusus untuk menu-menu khas Tionghoa. Sederet pengalaman telah dimiliki oleh chef baru ini untuk menyuguhkan kuliner bagi pengunjung.

“Yogyakarta Marriott Hotel dengan bangga mengumumkan penunjukan Arif Nurdianto sebagai Chinese Chef yang baru,” ujarnya.

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments