Home News WRC PAN-RI DIY dan Pengadilan Tinggi DIY Sepakat Cegah Korupsi

WRC PAN-RI DIY dan Pengadilan Tinggi DIY Sepakat Cegah Korupsi

1215
0
Korwil WRC PAN-RI DIY K Herman Setiawan (kedua dari kanan) dan Waka Korwil WRC PAN-RI DIY R Bambang Kusminto SH maupun pengurus WRC PAN-RI DIY lainnya foto bersama Humas PT DIY Haryanto dan Bagian Tipikor PT DIY R Widodo dalam audiensi di Gedung PT DIY, Rabu (15/1/2020). Foto : Istimewa

BERNASNEWS.COMWatch Relation of Corruption Pengawasan Aset Negara Republik Indonesia (WRC PAN-RI) DIY bersama Pengadilan Tinggi DIY sepakat untuk bekerja sama dalam upaya mencegah dan memberantas korupsi di wilayah hukum DIY.

Selain itu, kedua lembaga ini sepakat untuk mengintensifkan pertukaran informasi dan konsultasi kasus-kasus yang ada. “Pada perinsipnya WRC PAN-RI DIY siap bekerja sama dalam bidang pencegahan dan pemberantasan korupsi di lingkungan dinas dan sebagainya,” kata K Herman Setiwan, Koordinator Wilayah (Korwil) WRC PAN-RI DIY,” dalam rilis yang dikirim ke Bernasnews.com usai melakukan audiensi ke Pengadilan Tinggi DIY, Rabu (15/1/2020).

Herman yang didampingi R Bambang Kusminto SH selaku Waka Korwil WRC PAN-RI DIY bersama pengurus/anggota WRC PAN-RI DIY lainnya itu diterima Humas PT DIY Haryanto dan Bagian Tipikor PT DIY R Widodo di Gedung Pengadilan Tinggi DIY, Rabu (15/1/2020).

Korwil WRC PAN-RI DIY K Herman Setiawan (tengah) bersama Waka Korwil WRC PAN-RI DIY R Bambang Kusminto SH diterima Humas PT DIY Haryanto dan Bagian Tipikor PT DIY R Widodo saat audiensi ke Pengadilan Tinggi DIY, Rabu (15/1/2020). Foto : Istimewa

Pada kesempatan itu, K Herman Setiawan mengatakan bahwa lembaga-lembaga independen, seperti WRC PAN-RI DIY siap mendukung Pengadilan Tinggi DIY maupun lembaga mana pun yang punya komitmen yang dalam upaya mencegah dan memberantas korupsi di wilayah hukum DIY.

“Kedatangan kami dalam rangka terjalinnya kerja sama yang baik antara Pengadilan Tinggi DIY dan WRC PAN-RI DIY, terutama di bidang pencegahan dan pemberantasan korupsi di lingkungan dinas,” kata K Herman Setiawan.

Audiensi ditutup dengan kesepakatan rencana kerja sama dalam upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi, mengintensifkan pertukaran informasi dan konsultasi kasus-kasus yang ada dan ditutup dengan foto bersama. (lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here