Home News WRC DIY dan SD Jejeran Menandatangani Penyelesaian Pembayaran PIP Siswa

WRC DIY dan SD Jejeran Menandatangani Penyelesaian Pembayaran PIP Siswa

613
0
Koordinator Watch Relation of Corruption DIY K Herman Setiawan sebagai saksi ikut menandatangani perjanjian penyelesaian pembayaran PIP siswa di SD Negeri Jejeran, Senin (8/2/2021).Foto : kiriman K Herman Setiawan

BERNASNEWS.COM – Tim (Watch Relation of Corruption) DIY yang dikoordinir K Herman Setiawan bersama Bidang Hukum WRC DIY Arfan Poretoka SH dan tim memenuhi undangan pihak SD Negeri Jejeran, Ketongga, Wonokromo, Pleret, Bantul pada hari Senin, 8 Februari 2021.

Acara degan agenda penanganan bersama kesepakatan sebagai tanda berakhirnya proses pembayaran dana Program Indonesia Pintar (PIP) yang sempat terhambat karena adanya keterlambatan administrasi. Acara diawali dengan sambutan Kepala SD Negeri Jejeran Supardiyana SPd.

(Baca juga : Kepala SD Jejeran Penuhi Undangan WRC DIY)

Dalam sambutannya, Supardiyana mengucapkan terima kasih kepada Watch Relation of Corruption DIY, LPI Tipikor dan Suara KPK yang mengawal dan memantau masalah pembayara PIP siswa dan berakhir dengan baik. Supardiyana berharap ke depan sekolah akan menjadi lebih maju dan baik.

Wakil dari SD Negeri Jejeran, perwakilan orangtua siswa, Komite Sekolah, Tim WRC DIY, LPI Tipikor dan Suara KPK serta Koordinator Watch Relation of Corruption DIY K Herman Setiawan foto bersama usai menandatangani perjanjian penyelesaian pembayaran PIP siswa di SD Negeri Jejeran, Senin (8/2/2021). Foto : kiriman K Herman Setiawan

Koordinator Watch Relation of Corruption DIY K Herman Setiawan mengatakan bahwa Watch Relation of Corruption DIY berkomitmen untuk menjalankan fungsi kontrol dan mengawasi pemanfaatan aset negara dan pencegahan korupsi dalam berbagai hal, termasuk menyangkut program pemerintah bagi masyarakat.

Dalam masalah pembayaran PIP siswa SD Jejeran, sudah dinyatakan selesai setelah penandatanganan kesepatan penyelesaian pembayaran dana PIP ke orangtua anak.Dan bila di kemudian hari masih ada pengaduan dari orangtua anak atau alumni murid yang belum menerima dan bisa memberikan bukti bahwa belum menerima dana PIP maka WRC DIY siap membantu untuk menyelesaikan. (lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here