Home Ekonomi Witel Magelang Gelar One Day Training

Witel Magelang Gelar One Day Training

359
0

BERNASNEWS.COM — Sebanyak 60 karyawan Telkom Magelang yang bergerak di bidang pemasaran produk Indihome, Sabtu (20/ 7/ 2019), ikuti “One Day Training”, di Hotel Artos Magelang, Magelang, Jawa Tengah. Pelantihan yang dikhususkan bagi “sales person” ini disampaikan oleh Fera Pebrayanti selaku General Manager, dengan materi spirit imagine focus action (IFA) dan oleh Dona Ardhy Gusema dengan materi “my indihome”. Para peserta pelatihan tampak antusias dan semangat karena dikemas dalam berbagai game atau permainan bisnis yang menarik.

Sementara itu, pada bagian lain Bambang Darmadi mengupas tentang kiat-kiat menjadi seorang pemasar yang andal dan perlunya memiliki etos kerja yang tangguh. “Karena kondisi pasar saat ini penuh dengan persaingan yang kompetitif, maka dibutukah jiwa pemasar yang tangguh, pantang menyerah dan kreatif dalam membidik calon konsumen secara tepat,”terang Bambang.

Bambang Darmadi yang juga seorang dosen ini, mengatakan, bahwa seorang pemasar harus mampu mengatur waktu secara produktif , kreatif dan inovatif. “Jangan pernah puas dengan target yang diraih namun tetap semangat terus meningkatkan dan memaksimalkan target secara konsinten,”tukasnya. (zbd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here