Tuesday, May 17, 2022
spot_imgspot_img
spot_img
HomeNewsWawali Yogyakarta: Masyarakat Tetap Menerapkan Prokes dan Segera Lakukan Vaksin Booster

Wawali Yogyakarta: Masyarakat Tetap Menerapkan Prokes dan Segera Lakukan Vaksin Booster

bernasnews.com — Walaupun pandemi sudah agak berkurang, tapi kita tidak boleh lengah. Salah satu yang wajib kita lakukan adalah tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Demikian disampaikan Wakil Walikota Yogyakarta Heroe Poerwadi di kegiatan Salat Isya dan Tarawih berjamaah, Kamis (21/4/2022), di Masjid Ikhwatun Khasanan, Pakuncen, Yogyakarta.

Wawalikota Yogyakarta Heroe Poerwadi yang juga Ketua Harian Satgas penanganan Covid-19 Kota Yogyakarta ini juga mengimbau agar masyarakat yang belum melakukan vaksinasi dosis 3 atau booster agar segera mendaftar.

“Pemkot Yogya telah memperbanyak pelayanan vaksinasi massal, bahkan hingga membuka di kelurahan maupun di kemantren,” terang Heroe, seperti dikutip dari laman Portal Berita Pemerintah Kota Yogyakarta.

Dikatakan, dalam sebulan terakhir Pemkot Yogya menggiatkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19, dengan harapan semakin banyak warga kota yang sudah mendapat vaksinasi penguat (booster) saat Ramadhan.

“Jika sudah banyak warga yang mendapat dosis penguat maka warga diharapkan dapat menjalani kegiatan ibadah di bulan puasa dengan lebih optimal,” kata dia.

Kegiatan Salat Isya dan Tarawih berjamaah tersebut dilakukan oleh Wawali Kota Yogyakarta Heroe Poerwadi bersama jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD), di lingkup Pemerintah Kota Yogyakarta. Dalam kesempatan tersebut, Pemkot Yogyakarta menyerahkan bantuan kepada masjid Ikhwatun Khasanan, Pakuncen, berupa uang tunai dan 40 buah buku perpustakaan. (ted)

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments