Home News Serahkan SK Pengurus RAPI Kota Yogyakarta, Wawali: Semoga Bermanfaat bagi Masyarakat

Serahkan SK Pengurus RAPI Kota Yogyakarta, Wawali: Semoga Bermanfaat bagi Masyarakat

120
0
Ketua Wilayah RAPI Kota Yogyakarta Drs. Heroe Poerwadi, MA (JZ12YHP) yang juga sebagai Wakil Wali Kota Yogyakarta menyerahkan Surat Keputusan (SK) pada Dewan Pengawas dan Penasehat Organisasi Wilayah (DPPOW) dan seluruh Pengurus Wilayah RAPI Kota Yogyakarta, periode 2021-2025, Senin (18/10/2021). Foto: Bambang Darmadi/ Bernasnews.com.

BERNASNEWS.COM — Ketua Wilayah Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kota Yogyakarta Drs. Heroe Poerwadi, MA (JZ12YHP) yang juga sebagai Wakil Wali Kota Yogyakarta menyerahkan Surat Keputusan (SK) pada Dewan Pengawas dan Penasehat Organisasi Wilayah (DPPOW) dan seluruh Pengurus Wilayah RAPI Kota Yogyakarta, periode 2021-2025. Acara tersebut diselenggarakan dalam suasana penuh keakraban dan tetap menjalankan protokol kesehatan secara ketat, Senin (18/10/2021) sore, di Ruang Bima Balaikota Timohon, Yogyakarta.

Dalam pesannya Ketua Wilayah RAPI Kota Yogyakarta Heroe Poerwadi  menyampaikan, bahwa dengan diterimanya SK tersebut kiranya segala kegiatan administrasi organisasi dapat berjalan sebagaimana mestinya. Terlebih setelah hasil dari musyawarah luar biasa beberapa waktu lalu dan berbagai masukan dari pertemuan pengurus hari ini dapat sebagai bahan dalam menyusun program kerja.

“Tentunya program kerja yang fokus dan mampu merespon beberapa tawaran kerjasama dengan instansi yang lain, sehingga keberadaan RAPI dapat memberikan pelayanan pada anggota dan dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak,” ungkap Heroe Poeerwadi.

Ketua Wilayah RAPI Kota Yogyakarta Drs. Heroe Poerwadi, MA (JZ12YHP) yang juga sebagai Wakil Wali Kota Yogyakarta usai penyerahan SK foto bersama dengan para pengurus Wilayah RAPI Kota Yogyakarta, Senin (18/10/2021). Foto: Bambang Darmadi/ Bernasnews.com

Sementara itu, Bambang Cahyono (JZ12BA) selaku Wakil Ketua I menyampaikan, beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan Wilayah RAPI Kota Yogyakarta yang antara lain telah menyelesaiakan berkas-berkas proses penerimaan calon anggota RAPI yang beberapa waktu lalu sempat tertunda.

“Juga menghadiri simulasi Kampung Tanggap Bencana (KTB) di beberapa kecamatan, serta mengikuti Musyawarah Daerah (MUSDA) RAPI DIY,” terang Bambang.

Lanjutnya, dalam MUSDA RAPI DIY tersebut ikut terlibat dalam penyusunan pengurus RAPI Daerah DIY yang baru. Dan berpartisipasi dalam giat gowes dalam rangka peringatan Hari Pengurangan Resiko Bencana yang jatuh pada tanggal 15 Oktober 2021 lalu. “Bersama dengan BPBD DIY yang disponsori ASB, dan diikuti oleh Forum Pengurangan Resiko Bencana (FPRB) dan Komunitas Gowes. Mengadakan Gowes menuju pusat Episentrum Gempa Jogja 2006,” tutup Bambang. (zbd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here