Home News Waspada Masuk Toilet di Mall, Pelaku Tukang Intip Pengunjung Wanita Ditangkap

Waspada Masuk Toilet di Mall, Pelaku Tukang Intip Pengunjung Wanita Ditangkap

360
0
Pelaku saat dipergoki oleh korban (kiri) dan saat diinterograsi oleh Security JCM. (Foto: Twitter)

BERNASNEWS.COM — Viral seorang pengunjung mall di kawasan Mlati, Sleman, DIY mencurahkan pengalamannya saat masuk di toilet Jogja City Mall (JCM). Pengalaman tersebut diceritakannya di sosial media Twitter di akun @ursollalasol dan terjadi pada Rabu (26/5/2021).

“Jadi kemarin mau makan sama temenku di JCM tapi kami misah aku naik ojol sendiri ketemu di pusat perbelanjaan,” tulisnya pengunjung mall itu. Dirinya mengatakan saat akan buang air kecil curiga ada seorang pria yang mengikutinya ke toilet.

“Setelah chat minta samperin, aku masuk ke bilik buru-buru soalnya takut kalau dia bakal tiba-tiba narik tanganku atau lainnya. Pas aku di dalem bilik ga ada suara langkah kaki masuk ke toilet sebelahku,” tulisnya lagi.

“Udah ngerasa aman jadi aku buka hp buat cek bt/wifi barangkali ada kamera tersembunyi gitu. Bayangan pelaku ketangkep di layar hp (posisi hp lockscreen mati ya),” tulisnya.

“Langsung aku gedor biliknya dia keluar tapi ternyata nungguin di lorong toilet. Temenku dateng, terus dia yang nahan si pelaku ini. Pelaku mau kabur tapi ternyata di situ buntu. Aku jagain pelaku dan temenku sama ada ibu-ibu bantu laporin ke satpam,” lanjutnya.

Petugas keamanan setempat membawa pelaku ke pos untuk diinterograsi. “HP milik terduga pelaku juga diperiksa sama security tapi ga ada video atau foto. Sebelum aku mutusin buat keluar toilet aku telpon temen dulu buat nyamperin, jd ada jeda waktu yg bisa dia pake ngehapus video/foto di hpnya dan aku juga blm sempet buka celana,” ujarnya.

“Akhirnya setelah diinterograsi, terduga pelaku bikin surat pernyataan (peringatan) kalau kepergok ngelakuin lagi baru dapat sanksi dari pihak mal dan korbannya,” lanjut dia.

Public Relation JCM, Febrianita Candra Rini, menyebut telah ada penyelesaian kasus tersebut. Kasus tersebut telah diselesaikan secara kekeluargaan. “Untuk kasus tersebut memang ada mba, tapi sudah langsung kami tindak lanjuti,” katanya saat dikonfirmasi.

“Sudah kami proses di posko security secara kekeluargaan, pelaku juga sudah meminta maaf kepada korban secara langsung,” pungkasnya. (Feva)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here