Home News Wakil Walikota Yogyakarta Heroe Poerwadi Terpapar Covid-19

Wakil Walikota Yogyakarta Heroe Poerwadi Terpapar Covid-19

44
0
Wakil Walikota Yogyakarta yang juga Ketua Harian Satgas Covid-19 Kota Yogyakarta Drs. Heroe Poerwadi, MA . (Foto: Dok. Bernasnews.com)

BERNASNEWS.COM — Wakil Walikota Yogyakarta yang juga Ketua Harian Satgas Covid-19 Kota Yogyakarta Drs. Heroe Poerwadi, MA dinyatakan positif berdasarkan hasil swab PCR yang dikeluarkan Senin, 19 Juli 2021. Kabar tersebut disampaikan oleh Heroe Poerwadi, Selasa (20/7/2021) pagi.

“Izinkan pada kesempatan ini, saya menyampaikan bahwa saya positif terpapar Covid-19. Kondisi badan saya, alhamdulillah dan insyaallah baik-baik saja hanya sedikit batuk dan ada riak. Saturasi 97,” terang Heroe.

Dikatakan, bahwa dirinya hanya mengalami gejala ringan, serta merasakan batuk dengan sedikit berdahak pada tenggorokan. “Mohon doanya saja, semoga segera pulih kembali. Tetap semangat, tetap jaga prokes. Mari saling melindungi, saling menjaga, dan menyelamatkan,” ucap Heroe.

Meskipun dinyatakan terkonfirmasi Covid-19, Heroe Poerwadi selaku Wakil Wali Kota Yogyakarta masih menjalani aktivitas seperti biasa. Juga masih bisa work from home (WFH). Dirinya mengaku selama pandemi Covid-19 baru kali pertamanya dinyatakan positif terpapar Corona. (Feva)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here