Tuesday, May 17, 2022
spot_imgspot_img
spot_img
HomeOlahragaWakil Bupati Datang, PSS Sleman Menang

Wakil Bupati Datang, PSS Sleman Menang


bernasnews.com – Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa menyaksikan secara langsung pertandingan lanjutan BRI Liga1 antara PSS Sleman melawan Persela Lamongan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Kamis 24 Maret 2022.
Dalam instagram story @danangmaharsa, Wakil Bupati Sleman sekaligus Dewan Penasehat PSS Sleman terlihat hadir di stadion menyaksikan laga PSS Sleman melawan Persela Lamongan, mendukung langsung dan meminta warga masyarakat untuk mendoakan klub kebanggaan meraih kemenangan.

“Mohon doa warga Sleman semuanya, supporter dimanapun berada, kita berjuang berdoa bersama-sama untuk PSS Sleman” ucap Danang.

Sempat tertinggal 1 gol lalu pertandingan berjalan dengan tensi tinggi. Super Elja berhasil menyamakan kedudukan melalui titik putih yang diambil oleh Kim Jefri di menit 31, kemudian berbalik unggul setelah eksekusi tendangan pojok yang disambut heading keras dari Mario maslac di menit 39. Hingga peluit babak pertama usai skor tidak berubah 2-1 untuk Super Elja.

Babak kedua berjalan lebih seru, dengan tensi tinggi kedua kesebelasan bermain dengan saling serang. Persela sempat menyamakan kedudukan di menit 54, namun Dave Mustain mengunci kemenangan PSS Sleman 3-2 dengan gol yang diciptakannya melalui titik putih di menit 62. Skor bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

Dengan hasil tersebut PSS Sleman belum memastikan langkah untuk terhindar dari zona degradasi, mereka masih butuh tambahan 1 poin untuk mengamankan tempat di musim depan.

PSS Sleman masih menyisakan 1 pertandingan lagi melawan Persija Jakarta di pekan terahir BRI Liga1. Danang berharap laga terahir nanti harus menang dan akan menjadi harga mati bagi PSS untuk bertahan di BRI Liga1 musim depan. (*)

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments