Home Olahraga Wabup Sleman Beri Semangat PSS Sleman Jelang Laga Lawan Arema

Wabup Sleman Beri Semangat PSS Sleman Jelang Laga Lawan Arema

41
0
Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa. (Foto: Istimewa)

BERNASNEWS.COM — PSS Sleman akan berlaga melawan Arema FC dalam jadwal Liga 1 2021/2022, yang digelar Kamis (13/1/2022), di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali.

Bagus Munyeng dan kawan-kawan akan meladeni kekuatan Singa Edan. PSS sudah mulai menunjukkan sinyal positif setelah 4 penampilan terakhir tidak tersentuh kekalahan. Termutakhir, Persiraja dihajar 4-1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Jumat (7/1/2022) lalu.

Demi mengangkat prestasi di klasemen, laga kontra Arema merupakan kesempatan Super Elja untuk kembali mengulangi kemenangan atas sang lawan. Menjelang pertandingan Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa, yang juga merupakan jajaran Dewan Penasehat PSS Sleman meberikan suntikan semangat kepada para punggawa Elang Jawa.

“Kepada para punggawa PSS Sleman tetap semangat, tampilkan permainan terbaik kala besok kamis melawan Arema di pertandingan Liga satu. Saya yakin Bagus nirwanto dan kawan kawan bisa meladeni permainan arema,” ujar Danang saat dikonfirmasi, Rabu (12/1/2022).

Juga tersiar kabar bahwa dalam laga tersebut akan dihadiri oleh pelatih Tim Nasional Shin Tae Yong. Danang juga berhrap ada pemain Super Elja ada yang dilirik oleh pelatih Tim Nasional itu.

“Saya dengar pada pertandingan tersebut, pelatih Timnas Shin Tae Yong juga akan memantau jalannya pertandingan untuk melihat potensi pemain. Semoga pemain PSS Sleman ada yang terpilih masuk dalam skuad timnas kala besok main di Fifa Matchday,” ujar Danang. (nun/ ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here