Home News Viral Video Pria Arogan Tampar Pemilik Sepeda Motor di Medan, Ms Kiky:...

Viral Video Pria Arogan Tampar Pemilik Sepeda Motor di Medan, Ms Kiky: Siskaee Aja Langsung Ketangkap

52
0
Seorang pria arogan menampar pemilik sepeda motor: Foto: tangkapan layar video yang viral/[email protected]

BERNASNEWS.COM – Video seorang pria di Medan yang menampar dan menendang pemilik sepeda motor viral di media sosial. Namun, hingga saat ini pria yang arogan itu belum tertangkap. Pegiat media sosial Ms Kiky pun berkomentar: Siskae saja bisa langsung tertangkap, masak pria arogan itu tidak bisa ketangkap.

Seorang pria arogan menendang pemilik sepeda motor: Foto: tangkapan layar video yang viral/[email protected]

Dalam akun twitter @kikysaputrii, Ms Kiky mendesak Polisi di Medan untuk segera menangkap pria arogan tersebut. “Siskaeee aja bisa langsung ketangkep sama polisi di Bandung, masa @polrestabesmdn_ gabisa nangkep bapak arogan itu sih Ayo pak @zuhatta , buktikan Polisi Medan lebih garang secara tindakan bukan hanya verbal. Udah hampir seminggu nih. Kami tunggu ya pak @DivHumas_Polri,” cuit Ms Kiky dikutip Bernasnews.com di akun twitternya.

Dalam video berdurasi 1 menit 17 detik yang beredar luas di media sosial itu, pria berkaos putih bercelana jeans itu memarkir mobil menutupi akses jalan keluar sebuah sepeda motor. Bahkan saat memarkir mobil, mobil pria tersebut menyentuh sepeda motor yang sedang diparkir dan sepeda motor nyaris jatuh. Sesaat kemudian pemilik sepeda motor keluar dari sebuah toko dan memint pemilik mobil untuk memundurkan mobil karena menutupi akses keluar sepeda motornya.

Bukannya memundurkan mobil, pria yang kemudian fotonya beredar luas di media sosial itu justru langsung membentak, menampar dan menendang pemilik sepeda motor sambil marah-marah. Pemilik sepeda motor itu hanya diam dan tidak melawan.

Nih pak udah dibantu netizen dengan foto yang lebih jelas beserta akun medsosnya.. @polrestabesmdn_@DivHumas_Polri Jadi gaboleh alesan lagi masih ngecek CCTV selama berminggu-minggu ya… Tapi saya percaya sebentar lagi pasti ketangkep kan pak? Gamungkin engga kan ya…,” cuit Ms Kiky sambil mengunggah tautan cuitan sebuah akun twitter berisi foto pria arogan itu.

Bener kak @kikysaputrii ayo buktiin klo kalian gk pandang bulu Kasus penganiayaan saya ajj dr juli akhir gk ada kejelasan pdhal saya ada bukti visum & saksi dilokasi Udah keluar uang jg buat bikin laporan tp dicuekin bilg sudah kirim surat panggilan tp bukti na 0 @DivHumas_Polri,” komentar 𝓔𝓷𝓭𝓪𝓷𝓰 𝓛𝓮𝓼𝓽𝓪𝓻𝓲 pemilik akun @itsencii. (lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here