Home News Viral Video Merekam Detik-detik Anies Baswedan Kecebur ke Got

Viral Video Merekam Detik-detik Anies Baswedan Kecebur ke Got

183
0
Sesaat sebelum Gubernur DKI Anies Baswedan jatuh ke got, Sabtu (11/9/2021). Foto: tangkapan layar video yang viral

BERNASNEWS.COM – Sebuah video yang viral di media sosial merekam detik-detik Gubernur DKI Anies Baswedan kecebur ke dalam got. Meski tidak terlalu membahayakan namun peristiwa tersebut cukup menghebohkan. Bahkan peristiwa itu mengundang berbagai komentar warganet di jagat media sosial baik Instagram, twitter, facebook maupun grup-grup whatsapp.

Pegiat media sosial Denny Siregar di akun Instgramnya @dennysiregar menulis status: hati2 kecebur pak @aniesbaswedan. Jangan kebanyakan lepas tangan.

Saat Gubernur DKI Anies Baswedan jatuh ke got ditolong warga, Sabtu (11/9/2021). Foto: tangkapan layar video yang viral

Dalam video yang viral itu, Gubernur DKI Anies Baswedan yang berjalan di sebuah lorong di perkampungan warga di Jakarta terus menyapa warga dengan melambaikan tangan. Warga pun menyambutnya dengan mengucapkan selamat datang. Karena asyik menyapa warga dengan melambaikan tangan, Anies tak sempat melihat ke bawah. Sehingga sambil melangkah ia tak sadar kaki kanannya menginjak bibir got sehingga tergelincir lalu jatuh ke dalam got.

Saat Gubernur DKI Anies Baswedan jatuh ke got ditolong warga, Sabtu (11/9/2021). Foto: tangkapan layar video yang viral

Dalam video berdurasi 26 detik itu, Anies hendak menghadiri pertemuan di sebuah kawasan di DKI Jakarta. Warga yang melihat Anies terus berteriak menyambut dengan menyebut nama Anies. Ada yang berteriak memanggil-manggil nama dan melambaikan tangan kepada orang nomor satu di DKI Jakarta itu.

Anies yang mengenakan rompi biru itu pun langsung membalas menyapa warga dengan terus melambaikan tangan sambil memandang warga yang menyambutnya. Karena asyik membalas lambaian warga, Anies tak sadar langkahnya tak lagi lurus. Tak pelak, Anies Baswedan terperosok ke dalam saluran got.

Gubernur DKI Anies Baswedan usai jatuh di got dan ditolong warga, Sabtu (11/9/2021). Foto: tangkapan layar video yang viral

Warga dan orang-orang yang ada di sekeliling Anies pun terkejut dan seketika langsung mengangkat mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu. “Astagfirullah al adzim,” seru salah seorang warga.

“Hati-hati pak,” komentar warga lainnya. Setelah berhasil diangkat oleh orang sekitarnya, Anies pun tak mengucapkan kata apapun dan langsung berlalu. (lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here