Monday, June 27, 2022
spot_imgspot_img
spot_img
HomeNewsViral, Ruang Kerja Mantan Walikota Yogyakarta Disegel KPK

Viral, Ruang Kerja Mantan Walikota Yogyakarta Disegel KPK

bernasnews.com – Viral foto ruang kerja mantan Walikota Yogyakata Haryadi Suyuti disegel KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) pada Kamis 2 Juni 2022. Sementara itu, sejumlah media menyebut mantan Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti dijemput KPK menggunakan mobil Brimob.

Ketika informasi itu dikonfirmasi oleh bernasnews.com kepada mantan Wakil Walikota Yogyakarta Heroe Poerwadi, hingga berita ini ditayangkan belum merespon.

Sementara salah seorang Anggot DPRD Kota Yogyakarta dari salah satu partai pengusung mantan Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti mengaku mendengar adanya informasi tersebut. Namun, ia mengaku tidak tahu terkait kasus apa. Namun, menurut informasi yang beredar terkait masalah perizinan hotel dan apartemen.

Aku yo intuk info kui je mas.. tp kasus opo rung ngerti. Kadis PU dan kadis perijinan diangkut mas (Saya dapat informasi itu tapi kasus apa belum tahu. Kadis PU dan Kadis Perizinan dingkut, red),” kata Anggota DPRD Kota Yogyakarta itu dalam bahasa Jawa.

Dari informasi yang diperoleh bernasnews.com dari berbagai sumber, KPK menyegel ruang kerja mantan Walikota Yogyakarta pada Kamis 2 Juni 2022. Namun, hingga berita ini ditayangkan belum diketahui terkait kasus apa KPK menyegel ruang kerja mantan Walikota Yogyakarta di Balai Kota Yogyakarta itu.

Sementara itu, penjabat Walikota Yogyakrta Sumadi membenarkan adanya petugas KPK yang datang ke kantornya. Sumadi yang juga Asekda Pemda DIY ini mengaku petugas KPK tersebut menunjukkan identitasnya dan memohon izin untuk menyegel ruangan wali kota. (phj)

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments