Thursday, June 30, 2022
spot_imgspot_img
spot_img
HomeNewsViral Mobil Goyang di Halaman Masjid Gunungkidul Digerebeg Warga

Viral Mobil Goyang di Halaman Masjid Gunungkidul Digerebeg Warga

bernasnews.com – Warga menggerebek pasangan remaja melakukan perbuatan asusila di dalam mobil. Penggerebekan itu terjadi di parkir Masjid Al-ikhlas alun-alun Wonosari Gunungkidul, Selasa (14/6/2022) malam.

Penggerebekan mobil goyang di halaman masjid tersebut bermula dari petugas keamanan masjid melihat ada yang tidak beres dari sebuah mobil. Ketika ketahuan, kedua remaja yang masih berstatus pelajar itu sempat hendak melarikan diri. Beruntung petugas keamanan dengan sigap menutup pintu gerbang sehingga kedua remaja itu tidak bisa melarikan diri.

“Saya lihat beberapa kali mobil itu goyang-goyang,” kata Eko.

Berdasarkan keterangan, rupanya kejadian mobil goyang tersebut bukan hanya pada Selasa (14/6/2022) malam saja. Kedua pelajar itu ternyata sudah melakukan 3 kali hal serupa di tempat yang sama.

Keduanya kemudian diamankan oleh warga yang mengetahui peristiwa tersebut dan diperiksa. Takmir masjid juga memanggil orang tua kedua pelajar ini.

“Setelah itu kami serahkan ke Polsek Wonosari,” papar dia.

Kapolsek Wonosari Kompol Edi Purnomo ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Keduanya masih tercatat sebagai siswa di sebuah SMK swasta di kapanewon Playen. Namun keduanya lulus Tahun 2022 ini.

“Benar telah diamankan dua remaja laki-laki dan perempuan di duga melakukan perbuatan Asusila di dalam Mobil,” ungkap dia. (van)

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments