Saturday, May 21, 2022
spot_imgspot_img
spot_img
HomeNewsVidi Group Gelar Cooking Class Bersama Awak Media

Vidi Group Gelar Cooking Class Bersama Awak Media

BERNASNEWS.COM — Vidi Group sebuah perusahaan yang bergerak di bidang penyedia jasa paket pernikahan dan gedung,  serta penyedia jasa konsumsi catering di Yogyakarta, Jumat (18/10/2019), menyelenggarakan acara Cooking Class, di Grha Sarina Vidi, Jalan Magelang, Sleman, Yogyakarta. Acara ini digelar dalam rangka memperingati 16 tahun berdirinya Grha Sarina Vidi Yogyakarta, diikuti oleh lebih kurang 20 awak media baik online maupun offline dan dipandu langsung oleh Owner Vidi Grup Hj. Ir. Suryati.

Menu utama yang dimasak dalam cooking class adalah Sup Ikan Priangan yang menjadi signature Vidi Catering dan menu pendamping Buncis Cabe Garam yang juga menjadi favorite di berbagai acara. Dalam kesempatan ini Hj. Ir. Suryati banyak berbagi tips dan trik untuk menjaga cita rasa menu andalan Vidi Catering ini.

Sementara itu, Dr. Ayu Helena Cornellia BA, MSi selaku Consultan Marketing Communications Vidi Group mewakili manajemen menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya atas dukungan dari media yang menghadiri acara tersebut.

”Vidi Catering didirikan pada tahun 1983 dengan tujuan memberikan pelayanan terbaik untuk melayani kebutuhan jasa catering yang berkualitas dan bercitarasa tinggi, serta menjadi mitra dalam penyelenggaraan berbagai macam event seperti acara pernikahan, gathering, acara seremonial kenegaraan, syukuran, pesta ulang tahun, meeting dan lain sebagainya,” ungkap Ayu.

Lanjut Ayu, menjelaskan bahwa tahun 2019 ini Vidi Group mulai memperluas kerjasamanya dengan Sleman City Hall, berupa penyediaan ballroom di Sleman City Hall dengan kapasitas tamu undangan mencapai 3500 orang.

“Hal ini menjadikan solusi bagi masyarakat Yogyakarta yang hendak merayakan pernikahan dengan lokasi tidak jauh dari pusat kota. Adapun paket pernikahan yang ditawarkan berupa paket wedding “catering only” atau “full wedding package” dengan klasifikasi kelas Gold, Platinum, dan Diamond,” imbuhnya. (nun/ ted)

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments