Home News Vanesa Angel Meninggal Dunia dalam Kecelakaan Tunggal di Tol Nganjuk

Vanesa Angel Meninggal Dunia dalam Kecelakaan Tunggal di Tol Nganjuk

141
0
Vanesa Adzania yang lebih dikenal dengan Vanesa Angel dan suaminya Febri Andriansyah meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal di kilometer 672 jalan tol Nganjuk-Jombang, Jawa Timur, Kamis 4 November 2021 pukul 12.36 siang. Foto: repro metrotv/Philipus Jehamun/Bernasnews.com

BERNASNEWS.COM – Artis Vanesa Adzania yang lebih dikenal dengan Vanesa Angel dan suaminya Febri Andriansyah meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal di kilometer 672 jalan tol Nganjuk-Jombang, Jawa Timur, Kamis 4 November 2021 pukul 12.36 siang. Sementara sopir, pengasuh anak dan anaknya dikabarkan selamat dan masih dirawat di rumah sakit.

Menurut Mahmud Fauzi, jurnalis metrotv, dari 5 penumpang termasuk sopir dalam kendaraan tersebut 2 di antaranya meninggal dunia yakni Vanesa Angel dan suaminya Febri Andriansyah, sementara sopir, anak dan pengasuh anak selamat dalam kecelakaan tersebut.

Mobil Pajero B 1264 BJU yang ditumpangi keluargaVanesa Adzania mengalami kecelakaan tunggal di kilometer 672 jalan tol Nganjuk-Jombang, Jawa Timur, Kamis 4 November 2021 pukul 12.36 siang. Dalam kecelakaan itu, Vanesa Angel dan suaminya Febri Andriansyah meninggal dunia. Foto: repro metrotv/Philipus Jehamun/Bernasnews.com

Akibat peristiwa tersebut, jalan tol Nganjuk-Jombang ditutup sementara sambil menunggu evakuasi mobil maupun korban dalam kecelakaan itu.

Sementara menurut Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Latif Umar yang dikutip Bernasnews.com dalam keterangannya di metrotv, kecelakaan terjadi Kamis 4 November 2021 pukul 12.36 siang dalam perjalanan dari arah Barat ke Timur. Diduga kecelakaan terjadi karena sopir mengantuk sehingga mobil menabrak pembatas jalan di sisi kiri lalu terpelanting ke kanan. Kondisi mobil Pajero warna putih nomor polisi B 1264 BJU bagian kiri rusak parah bahkan hancur.

Kombes Pol Latif Umar menyebut kondisi jalan tol baik, tidak ada kerusakan sehingga dugaan kuat penyebab kecelakaan akibat sopir mengantuk. Hingga berita ini ditayangkan, mobil yang mengalami kecelakaan itu sudah dievakuasi sehingga jalan tol sudah mulai dibuka kembali.

Mobil Pajero B 1264 BJU yang ditumpangi keluarga Vanesa Adzania mengalami kecelakaan tunggal di kilometer 672 jalan tol Nganjuk-Jombang, Jawa Timur, Kamis 4 November 2021 pukul 12.36 siang. Dalam kecelakaan itu, Vanesa Angel dan suaminya Febri Andriansyah meninggal dunia. Foto: repro metrotv/Philipus Jehamun/Bernasnews.com

Menurut informasi yang beredar, Vanesa Angel berangkat dari Jakarta pada Kamis pagi. Sampai di lokasi kecelakaan mobil menabrak beton pembatas jalan bagian kiri hingga terpelanting ke kanan. Saat kejadian, kondisi lalu lintas landai atau tidak ramai.

Sementara itu, Dekan Fakultas Peternakan UGM I Gede Suparta Budisatria meninggal akibat kecelakaan di Tol Cipali.Tiga orang lainnya terluka dalam insiden kecelakaan maut ini. Mobil bernomor polisi AB-1969-PY yang mereka tumpangi bertabrakan dengan mobil lainnya di ruas jalan Tol Cipali Km 113, Kecamatan Cibogo, Kabupaten Subang, Kamis (4/11/2021), pukul 02.10 WIB. (lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here