Home News Vanesa Angel Meninggal karena Kecelakaan, Warganet Mengaku Shock

Vanesa Angel Meninggal karena Kecelakaan, Warganet Mengaku Shock

84
0
Mobil yang ditumpangi artis Vanesa Angel bersama suami, anak dan pengasuhnya rusak parah dalam kecelakaan tunggal di jalan tol Nganjuk, Jawa Timur, Kamis 4 November 2021. Foto: repro metrotv/Philipus Jehamun/Bernasnews.com

BERNASNEWS.COM – Kabar meninggalnya artis Vanesa Angel dan suaminya Febri Andriansyah dalam kecelakaan tunggal di jalan tol Nganjuk, Jawa Timur, Kamis 4 November 2021 pukul 12.36 siang membuat warganet kaget dan shock. Mereka tidak menyangka peristiwa naas itu menimpa artis idolanya.

Kasus kecelakaan tunggal yang menyebabkan artis Vanesa Angel dan suaminya meninggal dunia itu pun menjadi perbincangan warganet. Mereka umumnya mengaku kaget, terkejut dan berduka atas peristiwa kecelakaan itu.

demi allah gue beneran merinding dan shock banget at the same time… rest in peace vanessa angel. im not ur fans or smth but as indonesian, surely i know who you are. may your soul be at peace with our God,” ungkap 𝐚𝐭𝐚 dikutip Bernasnews.com di akun @cloudynewwiee.

Hingga pukul 17.45 WIB, tercatat 68,7 ribu warganet yang memperbincangkan peristiwa tersebut. “Kaget banget sama berita Alm. Vanessa angel dan suami. Liat instastory nya abis ngerayain hbd, terus family road trip. Everything seems so fun and happy then it’s gone. RIP,” cuit Indira Ayu Maharani di @inayma.

Ya Allah, Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Rest in peace Vanessa Angel & Suaminya Bibi Andriansyah. Fly high Sumpah ga tega bgt liat anaknya the baby lost both parents today so tragically. It really broke my heart I can’t imagine how painful it must be for the family,” cuit Chanbaek di akun @chanbluebaek.

Seperti diberitakan, artis Vanesa Adzania yang lebih dikenal dengan Vanesa Angel dan suaminya Febri Andriansyah meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal di kilometer 672 jalan tol Nganjuk-Jombang, Jawa Timur, Kamis 4 November 2021 pukul 12.36 siang. Sementara sopir, pengasuh anak dan anaknya dikabarkan selamat dan masih dirawat di rumah sakit.

Menurut Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Latif Umar yang dikutip Bernasnews.com dalam keterangannya di metrotv, kecelakaan terjadi Kamis 4 November 2021 pukul 12.36 siang dalam perjalanan dari arah Barat ke Timur. Diduga kecelakaan terjadi karena sopir mengantuk sehingga mobil menabrak pembatas jalan di sisi kiri lalu terpelanting ke kanan. Kondisi mobil Pajero warna putih nomor polisi B 1264 BJU bagian kiri rusak parah bahkan hancur.

Anak Vanesa Angel-Febri Andriansyah yang baru berusia 15 bulan 21 hari (lahir 14 Juli 2021) bernama Gala Sky Andriansyah selamat dalam kecelakaan maut tersebut bersama sopir dan pengasuhnya. (lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here