Home News Vaksinasi PAN untuk Warga Kota Yogyakarta, Berkisar 40 Persen Warga Kota Belum...

Vaksinasi PAN untuk Warga Kota Yogyakarta, Berkisar 40 Persen Warga Kota Belum Vaksin

116
0
Wakil Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Yogyakarta Rifki Listianto, SSi. (Foto: Dok. Pribadi)

BERNASNEWS.COM — Dalam rangka mendukung pelaksanaan vaksinasi oleh pemerintah guna mempercepat terjadinya herd immunity pada masyarakat, DPD PAN Kota Yogyakarta dengan didukung oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Yogyakarta dan Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Bantul menyelenggarakan giat ‘Vaksinasi PAN untuk Warga Kota Yogyakarta’, Sabtu 18 September 2021, bertempat di Gedung PDHI, Alun-alun Utara, Yogyakarta.

Wakil Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Yogyakarta Rifki Listianto, SSi mengatakan, bahwa DPD PAN Kota Yogyakarta sanggat konsen dengan penanganan pandemi Covid-19 ini. “Dalam rangka membantu percepatan vaksinasi oleh pemerintah, PAN menginisiasi dengan mengadakan vaksinasi massal tanpa mengganggu kinerja sentra-sentra vaksinasi pemkot,” ungkap Rifki, Senin (13/9/2021).

Flyer Penyelenggaraan. (Foto: Kiriman Rifky)

Dikatakan, PAN Kota Yogyakarta berusaha jemput bola dan menyisir warga kota yang belum tervaksi dengan menurunkan kader-kadernya dari tingkat kemantren dan kelurahan untuk menyampaikan program vaksinasi massal ini, dengan jenis vaksin Sinovac serta target 500 peserta.

“Alhamdulillah sampai hari ini sudah banyak calon peserta vaksinasi yang mendaftar. Dari hasil data Pemkot Yogyakarta per tanggal 10 September 2021, bahwa warga yang belum vaksin dosis tahap pertama masih ada sekitar 40 persen atau warga kota yang wajib vaksin ada 349.411 orang,” tutup Sekretaris Komisi B, DPRD Kota Yogyakarta itu. (ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here