Home News Usia Kelima Alana Melesat Ikuti Perkembangan Bisnis dan Layanan Maksimal

Usia Kelima Alana Melesat Ikuti Perkembangan Bisnis dan Layanan Maksimal

361
0
Pemberian penghargaan bagi karyawan dalam rangka peringatan 5 tahun The Alana Yogyakarta. (Foto: Istimewa)

BERNASNEWS.COM — Sebagai Hotel MICE terpopuler di Indonesia, pada usia ke lima tahun ini  The Alana Hotel and Convention Center Yogyakarta banyak melakukan gebrakan gebrakan luar bisa yang ditujukan untuk kepuasan dan pelayanan terhadap pelanggan. Diantaranya dengan menambah fasilitas seperti Terrace Café, yang menjadi salah satu ikon outlet Food & Beverage dengan menyediakan aneka minuman serta makanan dan juga musik regular menarik. Hal itu disampaikan Wiwied A. Widyastuti, Marcom Manager melalui keterangan terutilis, Kamis (27/2/2020).

Karyawan Th Alana Yogyakarta siap mendonorkan darah untuk kemanusiaan. (Foto: Istimewa)

“Selain itu untuk memenuhi permintaan pelanggan, The Alana Yogyakarta juga menyiapkan taman yang dapat digunakan untuk pernikahan dan acara lainnya. Dan tahun ini juga ada penambahan ruang meeting serta memperbaiki fasilitas fasilitas lainnya,” terang Wiwied.

Ada tambahan coffee maker di Andrawina Restaurant sehingga tamu dapat membuat pilihan kopi sendiri saat makan pagi di restoran. Dan penambahan coffee maker juga di kamar Executive Club, Executive Suit dan Presidential Suite. “Semua ini demi kepuasan dan memaksimalkan pelayanan terhadap tamu dan pelanggan,” beber Wiwied.

Suasana pengambilan darah oleh petugas dari PMI Kabupaten Sleman. (Foto: Istimewa)

Pada ulang tahun yang ke lima, The Alana Yogyakarta yang berlokasi di Jalan Palagan Tentara Pelajar, Sleman, DIY ini juga membuat rangkaian acara yang diperuntukan karyawan sebagai tanda apresiasi dan terimakasih manejemen, dengan kegiatan aneka lomba-lomba, bazar, kegiatan bakti sosial, donoar darah , outbound, dan pesta untuk seluruh karyawa.

Pasar murah atau bazar yang digelar oleh panitia HUT ke 5 The Alana Yogyakarta. (Foto: Istimewa)

“Tema ulang tahun kali ini adalah “Five & Furious“ artinya pada usia ke lima tahun ini, The Alana Yogyakarta akan lebih cepat berlari menghadapi perkembangan bisnis dan ekonomi, terutama di dunia perhotelan,” ujar Wiwied. Tetap meningkatkan semangat yang tinggi laksana kobaran api dalam menciptakan ide-ide atau gagasan baru sejalan dengan perkembangan bisnis pasar MICE dan meningkatkan pelayanan kepada para tamu, serta pelanggannya.

“The Alana Hotel and Convention Center Yogyakarta akan tetap mempertahankan predikat penghargaan menjadi ‘The 1st Most Popular MICE Hotel 2018’ , dan tetap menjadi MICE hotel yang terfavorit di kota Yogyakarta,” tegas Wiwied. (nun/ ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here