UII Wisuda 701 Lulusan Periode II dan III Tahun Akademik 2020/2021

    256
    0
    Rektor UII Prof Fathul Wahid ST MSc PhD saat mewisudah salah satu lulusan sebelum pandemi Covid-19. Foto :Dok Bernasnews.com

    BERNASNEWS.COM – UII menggelar wisuda secara live streaming untuk 701 lulusan program Doktor, Magister, Sarjana dan Diploma periode II dan III Tahun Akademik 2020/2021, hari Sabt 27 Februari 2021. Ke-701 lulusan yang dwisuda tersebut terdiri dari 23 ahli madia, 555 sarjana, 117 magister dan 6 doktor.

    Berbeda dengan wisuda pada periode sebelumnya, wisuda kali ini diadakan dari Gedung Ki Bagoes Hadikoesoemo Kampus Terpadu UII Jalan Kaliurang Sleman. Wisuda digelar secara daring maupun luring terbatas dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

    Kepala Bidang Humas UII Ratna Permata Sari S.I.Kom MA dalam rilis yang dikirim kepada Bernasnews.com mengatakan, secara luring, wisuda dihadiri 13 pimpinan universitas dan fakultas bersama 36 lulusan yang merupakan perwakilan dari masing-masing program studi.

    Sebelum mengikuti wisuda,menurut Ratna, para peserta telah menjalani rapid test/swab antigen. “Mereka juga diwajibkan berada di kota Yogyakarta seminggu sebelum wisuda dan tidak bepergian ke luar kota,” kata Ratna.

    Sementara itu, sebanyak 665 wisudawan/wisudawati mengikuti prosesi wisuda secara daring yang disiarkan melalui kanal YouTube UII dengan tautan: http://uii.id/livewisudaUII pukul 07.00 WIB.

    Pada kesempatan itu, perwakilan alumni Yanto Aprianto Oce SH MH menyampaikan sambutan mewakili alumni UII. Pria kelahiran Tasikmalaya tahun 1973 ini merupakan alumni Fakultas Hukum UII tahun 1991. Saat ia aktif sebagai advokat di beberapa firma hukum ternama dan dalam organisasi PBSI Jawa Barat. (*/lip)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here