Home Olahraga Turnamen Voli Air, Cara Unik Peringati Hari Olahraga Nasional 2019

Turnamen Voli Air, Cara Unik Peringati Hari Olahraga Nasional 2019

48
0
Hotel Pandanaran Prawirotaman gelar Turnamen Voli Air, Minggu (29/9/2019), dalam rangka Peringati Haornas 2019. (Foto: Istimewa)

BERNASNEWS.COM — Memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2019 yang jatuh pada tanggal 9 September lalu, Hotel Pandanaran Prawirotaman gelar kegiatan turnamen voli air, Minggu (29/9/2019), pukul 14:00 – 17:00 WIB, di kolam renang hotel, Jalan Parangtritis, Yogyakarta.

Acara yang dibuka untuk umum ini mengusung tema ‘Tingkatkan Produktivitas Melalui Olahraga Menuju Indonesia Maju’. Selain untuk memeriahkan Haornas 2019, kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun semangat berolahraga agar semakin produktif dalam beraktivitas.

“Olahraga itu penting. Kalau kita rajin berolahraga, tubuh jadi sehat dan aktivitas apapun jadi lebih semangat,” terang Afida selaku Public Relations Hotel Pandanaran kepada Bernasnews.com beberapa waktu lalu.

Hotel Pandanaran Prawirotaman tidak hanya saat memperingati Haornas saja, namun sering melakukan kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kesehatan, seperti senam bersama, futsal, aerobik, donor darah, dan lain-lain.

“Hotel Pandanaran sangat peduli dengan pentingnya kesehatan. Sehingga kegiatan olahraga tidak hanya dilakukan saat perayaan Haornas saja, tetapi setiap satu bulan sekali pasti ada kegiatan olahraga seperti futsal, senam, aerobik, atau kegiatan menarik lainnya,” tambah Princa Mulya, Human Resources Hotel Pandanaran Prawirotaman. (nun/ ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here