Home News TMMD Reguler 108 Kodim Bantul Ditutup

TMMD Reguler 108 Kodim Bantul Ditutup

26
0
Danrem 072/Pmk Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan SIP MM dan Bupati Bantul Drs Suharsono, Kasdim 0729/Bantul dan Wakapolres Bantul melakukan penaburan benih ikan nila di Kali Bulus di sela-sela acara penutupan TMMD Reuler 108 Kodim 029/Bantul di Desa Sumberagung, Kecamatan Jetis, Kabupaten Bantul, Rabu (29/7/2020). Foto : Istimewa

BERNASNEWS.COM – TMMD Reguler-108 Kodim 0729/Bantul di Desa Sumberagung, Kecamatan Jetis, Kabupaten Bantul ditutup oleh Danrem 072/Pmk Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan SIP MM, Rabu (29/7/2020).

Acara penutupanTMMD Reguler108 ditandai dengan pengguntingan pita tanda diresmikannya penggunaan jembatan hasil pekerjaanTMMD dan penandatanganan serta Penyerahan Berita Acara Serah Terima Hasil TMMD dari Dandim 0729/Bantul dalam hal ini diwakili Kasdim Mayor Inf Jaka Susila kepada Bupati Bantul Drs Suharsono disaksikan Danrem 072/Pmk.

Danrem 072/Pmk Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan SIP MM menyampaikan terima kasih kepada seluruh prajurit dan masyarakat yang terlibat dalam pelaksanaan TMMD Reguler 108 di Desa Sumberagung, Kecamatan Jetis Bantul ini sehingga dapat selesai tepat waktu. Ia berharap agar hasil pekerjaan TMMD dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat serta dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Desa Sumberagung dan sekitarnya.

Bupati Bantul Drs Suharsono menandatangani berita acara serah terima hasil TMMD Reguler 108 Kodim 029/Bantul disaksikan Danrem 072/Pmk Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan SIP MM, Kasdim 0729/Bantul dan Wakapolres Bantul pada acara penutupan TMMD Reuler 108 Kodim 029/Bantul di Desa Sumberagung, Kecamatan Jetis, Kabupaten Bantul, Rabu (29/7/2020). Foto : Istimewa

Danrem juga mengajak seluruh masyarakat agar dalam menghadapi tatanan kehidupan baru Pandemi Covid-19 ini tetap menjalankan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, rajin cuci tangan, tetap menjaga jarak dan laksanakan pola hidup bersih dan sehat. Selain itu kita harus produktif karena jika tidak produktif maka tidak akan memperoleh penghasilan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Danrem 072/Pmk, Bupati Bantul, Kasdim 0729/Bantul dan Wakapolres Bantul beserta pejabat lainnya menapaki jalan hasil program TMMD Reguler 108, Rabu (29/7/2020). Foto : Istimewa

Sementara Bupati bantul Drs Suharsono juga mengucapkan terimakasih kepada segenap anggota TNI Polri yang dengan semangat tinggi di tengah-tengah pandemi Covid-19, selama satu bulan bekerja keras mampu melaksanakan tugas TMMD dengan baik. Dikatakan, kegiatan TMMD mampu menghidupkan semangat gotong royong yang merupakan ciri khas masyarakat Indonesia dalam mengerjakan sasaran-sasaran TMMD.

Bupati Bantul mengajak masyarakat Bantul agar dapat menjaga dan merawat hasil pekerjaan TMMD dengan sebaik-baiknya sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat. Pada acara penutupan TMMD tersebut Danrem 072/Pmk, Bupati Bantul, Kasdim 0729/Bantul dan Wakapolres Bantul melakukan penaburan benih ikan nila di Kali Bulus dalam rangka meningkatkan budi daya ikan air tawar untuk warga masyarakat sekitarnya. (lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here