Home News Tinjau Vaksinasi Masal di Warungboto, Wawali Gowes Bareng Anggota RAPI Kota Yogyakarta

Tinjau Vaksinasi Masal di Warungboto, Wawali Gowes Bareng Anggota RAPI Kota Yogyakarta

197
0
Wakil Wali Kota Yogyakarta Drs. Heroe Poerwadi, MA gowes bareng beberapa anggota RAPI Wilayah Kota Yogyakarta, Minggu (19/9/2021). Foto: Bambang Darmadi/ Bernasnews.com.

BERNASNEWS.COM — Wakil Wali Kota Yogyakarta Drs. Heroe Poerwadi, MA yang juga sebagai Ketua Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah Kota Yogyakarta (JZ12YHP) mengadakan gowes bareng dengan beberapa anggota RAPI Wilayah Kota Yogyakarta, Minggu (19/9/2021). Ikut gowes bersama Wawali antara lain Bambang Cahyono (JZ12BA), Herdi (JZ12FIE), Agus Yu (JZ12BHP), Retno Dyah (JZ12AIB), Uke (JZ12FYX), Aryo (JZ12ANJ), Liyut dan Itok.

Persiapan gowes dengan mengambil start dari rumah dinas Wakil Walikota Yogyakarta Heroe Poerwadi, Minggu (19/9/2021), Jalan Suroto, Kotabaru, Yogyakarta. (Bambang Darmadi/ Bernasnews.com)

Gowes mengambil start dari rumah dinas Wawali,  menuju Tugu Pal Putih, mengarah keselatan Jalan Mangkubumi, Jalan Maliobro, Alun-alun Utara kebarat lewat Jalan Rotowijayan, lewat Alun-alun Selatan, Gading ke selatan Jalan  Minggiran menuju Jalan Pawirotaman, lantas istirahat sejenak  di Warung  Soto Pak Pono Karangkunti.

Gowes dilanjut menuju Warungboto lewat Jalan Kol. Soegiyono, Mentri Supeno, XT Square ke utara sampai perempatan Babaran ke timur menuju rumah Bapak Herdaru Manfa Lutfi di Jalan Prof. Dr. Soepomo SH, untuk menghadiri dan memberikan sambutan pada acara Vaksinasi Massal bagi warga Warungboto, dengan total warga yang berhasil divaksin 455 orang dan gagal akibat screening kesehatan 28 orang.

Wakil Walikota Yogyakarta Heroe Poerwadi saat meninjau pelaksanaan vaksinasi massal, Minggu (19/9/2021), di Warungboto, Yogyakarta. (Bambang Darmadi/ Bernasnews.com)

Dalam sambutannya Wakil Walikota Yogyakarta Heroe Poerwadi berterima kasih kepada warga yang sudah bersedia datang untuk divaksin, dan berharap  semua warga di Yogjakarta harus divaksin. Karena dengan divaksin kalau ada wabah badan tidak akan mudah terkena sebab dalam tubuhnya sudah ada anti bodinya.

Sementara itu, saat bincang-bincang mengenai organisasi RAPI Wilayah Kota Yogyakarta yang disampaikan adalah terkait perihal berkas perijinan anggota RAPI. Dilaporkan oleh Yosept Agus Trisakti, ST selaku Sekretaris RAPI Wilayah Kota Yogyakarta, bahwa baru bisa diselesaikan 12 berkas dan sudah turun Call-Sign-nya, untuk yang lain akan segera diselesaikan semuanya.

Wakil Walikota Yogyakarta Heroe Poerwadi (tengah) bersama pengurus RAPI Wilayah Kota Yogyakarta. (Bambang Darmadi/ Bernasnews.com)

Heroe Poerwadi selaku Ketua RAPI Wilayah Kota Yogyakarta juga mengingatkan persiapan RAPI Kota Yogyakarta dalam gelaran Musyawarah Daerah (Musda) RAPI DIY Ke-7, yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 September 2021 mendatang, serta terkait yang akan maju dalam pemilihan calon ketua daerah.

Dalam pesannya Heroe Poerwadi berharap, agar utusan RAPI Wilayah Kota Yogyakarta bisa membawa aspirasi serta pandangan dan usulan yang nantinya disampaikan dalam sidang komisi pada Musda RAPI DIY untuk bekal pengurus RAPI yang baru. (Z.Bambang Darmadi/ JZ12FHD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here