Sunday, May 22, 2022
spot_imgspot_img
spot_img
HomeNewsTingkatkan Kompetensi Jurnalistik, MALIGU Siap Berkolaborasi

Tingkatkan Kompetensi Jurnalistik, MALIGU Siap Berkolaborasi

bernasnews.com – Menulis menjadi hal yang tak pernah luput dari kehidupan sehari-hari. Sekarang ini, membuat status di media sosial seperti WhatsApp juga merupakan sebuah keterampilan menulis. Sayangnya, sejumlah orang masih mengatakan jika dirinya tidak bisa menulis.

“Siapapun bisa menulis. Saya heran kalau ada yang bilang tidak bisa menulis. Bukan tidak bisa, tapi tidak mau,” ujar Philipus Jehamun, Pemimpin Umum bernasnews.com.

Hal ini terkemuka dalam kunjungan yang dilakukan tim redaksi Majalah Literasi Guru (Maligu) ke kantor bernasnews.com, Jumat (11/3/2022). Sebanyak 11 orang guru di Yogyakarta berkunjung ke kantor bernasnews.com.

Ini menjadi salah satu upaya untuk meningkatkan kompetensi jurnalistik dari tim redaksi majalah tersebut. Para guru secara antusias berdiskusi dengan pimpinan bernasnews.com soal pentingnya jurnalistik di era sekarang ini.

“Wawasan atau ilmu yang akan diberikan, kami ucapkan terima kasih, apa yang sudah kami terima akan dikembangkan dalam menjalankan Majalah Literasi Guru,” ujar Susy Ernawati, perwakilan tim redaksi MALIGU.

Sederet pertanyaan pun diungkapkan oleh para guru. Mulai dari cara memilih judul yang menarik, memutuskan panjang tulisan agar dibaca banyak orang, dan lain sebagainya.

Kunjungan ini pun diterima oleh Pemimpin Redaksi bernasnews.com, YB Margantoro. Ia pun mengungkapkan bahwa ada banyak hal yang bisa dikolaborasikan. Apalagi sekarang ini kolaborasi menjadi salah satu kunci untuk bisa maju.

“Kami ucapkan selamat datang di kantor kami. Kami terbuka jika ada hal yang perlu didiskusikan,” tuturnya.

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments