Home News Tingkatkan Imunitas Karyawan, Satgas Covid-19 PDAM Tirtamarta Yogyakarta Bagi Suplemen

Tingkatkan Imunitas Karyawan, Satgas Covid-19 PDAM Tirtamarta Yogyakarta Bagi Suplemen

370
0
Direktur Utama PDAM Tirtamarta Kota Yogyakarta Majiya, SE, MM (kanan) secara simbolis menerima pembagian madu dan vitamin suplemen dari Kepala Divisi Umum Zamzani, S.AP yang juga sebagai Ketua Harian Satgas Covid-19. (Foto: Istimewa)

BERNASNEWS.COM — Satgas Covid-19 PERUMDA PDAM Tirtamarta Kota Yogyakarta membagikan madu dan vitamin suplemen kesehatan bagi sekitar 230 karyawan, Rabu (10/2/2021), di lingkungan kantor setempat, di Jalan Wolter Mongisidi, Yogyakarta.

“Pembagian madu dan vitamin suplemen itu dimaksudkan sebagai pencegahan bagi seluruh karyawan PDAM Tirtamarta Yogyakarta terhadap Covid-19. Untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas badan,” jelas Kepala Divisi Umum, Zamzani, S.AP kepada Bernasnews.com, usai acara.

Seluruh Jajaran Pimpinan dan Karyawan PERUMDA PDAM Tirtamarta Kota Yogyakarta mendapatkan pembagian madu dan vitamin suplemen guna meningkatkan imunitas badan dalam upaya pencegahan Covid-19, Rabu (10/2/2021). Foto: Istimewa.

Menurut Zamzani yang juga sebagai Ketua Harian Satgas Covid-19 PERUMDA PDAM Tirtamarta Kota Yogyakarta ini, apabila situasi masih belum kondusif maka pihaknya akan mengupayakan kembali. “Agar seluruh karyawan tetap sehat, dapat bekerja baik melayani masyarakat Kota Yogyakarta,” ucapnya.

Direktur Bidang Teknik PDAM Tirtamarta Kota Yogyakarta Sarjono, ST mengucapkan terima kasi dan berharap seluruh teman-teman karyawan tetap semangat dan menjaga kesehatan. (Foto: Istimewa)

Sementara Direktur Utama PDAM Tirtamarta Yogyakarta Majiya, SE, MM menyampaikan terima kasih kepada Divisi Umum dan Tim Satgas Covid-19 yang telah perhatian untuk menjaga imunitas badan seluruh karyawan juga pencegahan Covid-19 di lingkungan kantor. “Dengan tetap semangat menjaga kesehatan dan tetap bekerja sebaik mungkin. Insya Allah kita akan sehat semuanya,” tegas Majiya. (nun/ ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here