Home News Tim YLPKNS DIY Bertemu Staf Ahli Bupati Bantul

Tim YLPKNS DIY Bertemu Staf Ahli Bupati Bantul

378
0
Ir RM Bambang Priyambodo MSi (tengah) Kewuh Heru Prasetyo Jati (kiri) dan Ketua Cabang Bantul Mudakir (kanan) foto bersama para pengurus YLPKNS Korwil DIY, Selasa (28/7/2020). Foto : Istimewa

BERNASNEWS.COM – Pengurus Yayasan Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara Satu (YLPKNS) Koordinator Wilayah (Korwil) DIY bersama pengurus cabang, khususnya Cabang Bantul, melakukan roadshow ke beberapa instansi/lembaga pemerintah. Pada Selasa (28/7/2020), para Pengurus YLPKNS yang dipimpin Ketua Umum YLPKNS Kewuh Heru Prasetyo Jati bertemu dengan Staf Ahli Bupati Bantul Ir RM Bambang Priyambodo MSi di kediamannya di Manding, Bantul .

Pertemuan yang berlangsung santai dan penuh kekeluargaan itu dawali oleh Ketua YLPKNS Cabang Bantul Mudakir dengan menyampaikan maksud dan tujuan pertemuan sebagai langkah awal menuju pertemuan audiensi dengan Bupati Bantul dalam upaya menjalin hubungan sinergitas antara YLPKNS dan Pemkab Bantul.

K Herman Setiawan selaku Wakil Ketua YLPKNS Korwil DIY dalam rilis dikirim kepada Bernasnews.com, Selasa (28/7/2020) mengatakanmaparkan pula tentang kiprah YLPKNS dalam layanan konsumen utamanya disaat pandemi Covid, keterpurukan dan banyak konsumen leasing macet dan nasabah bank juga kesulitan bayar, juga berharap terjalinnya sinergitas Pemkab Bantul bersama YLPKNS khususnya Cabang Bantul dalam mensosialisasikan peranan dan fungsi YLPKNS bersama Pemkab Bantul bersama jajaran OPD di Pemkab Bantul, Arif Tri Nurhadi selalu Dewan Pengawas YLPKNS sangat berterima kasih bila ada fasilitas kantor pelayanan YLPKNS yang bisa difasilitasi Pemkab Bantul, Kangjeng Eri selaku Dewan Pembina mengapresiasi kinerja pengurus YLPKNS dan berharap terus berjejaring dengan dinas dinas yang ada. Kewuh Heru Prasetyo Jati selaku Ketum juga berharap pertemuan menjadi pintu masuk jaringan kerjasama di pelbagai dinas yang ada khususnya di Pemkab Bantul.

Ir RM Bambang Priyambodo MSi (kanan) saat menerima para pengurus YLPKNS Korwil DIY, Selasa (28/7/2020). Foto : Istimewa

Staf Ahl Bupati Bantul Ir RM Bambang Priyambodo MSi menyambut hangat semangat para pengurus YLPKNS dalam kiprah layanan ke masyarakat dan membuka diri menyampaikan aspirasi pengurus ke Bupati Bantul. Ia menyambut baik adanya lembaga perlindungan konsumen di tengah tengah masyarakat sehingga secara tidak langsung membantu pemerintah dalam penyelesaian masalah-masalah yang ada dimasyarakat. (lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here