Home News Tim Dalprog Kodam IV/Diponegoro Kunjungi Korem 072/Pmk

Tim Dalprog Kodam IV/Diponegoro Kunjungi Korem 072/Pmk

491
0
Tim Dalprog yang dipimpin oleh Waasrendam IV/Dip Letkol Arm Teguh Tri Prihanto Usman S.Sos MM diterima oleh Kasi Perencanaan Korem 072/Pmk Kolonel Arm I Made Gede Antara di Ruang Manunggal Korem 072/Pmk, Selasa (2/6/2020). Foto : Istimewa

BERNASNEWS.COM – Tim Pengendali Program Kerja dan Anggaran (Dalprog) dari Kodam IV/Diponegoro mengunjungi Korem 072/Pamungkas, Selasa (2/6/2020). Tim Dalprog yang dipimpin oleh Waasrendam IV/Dip Letkol Arm Teguh Tri Prihanto Usman S.Sos MM ini diterima oleh Kasi Perencanaan Korem 072/Pmk Kolonel Arm I Made Gede Antara di Ruang Manunggal Korem 072/Pmk. Kegiatan Dalprog ini dilaksanakan di Makorem 072/Pmk dan satuan jajaran Korem 072/Pmk.

Danrem 072/Pmk Kolonel Arh Ibnu Bintang Setiawan S.IP MM dalam sambutan yang dibacakan oleh Kepala Seksi Perencanaan (Kasiren) Korem 072/Pmk Kolonel Arm I Made Gede Antara mengucapkan selamat datang kepada Tim Dalprog dari Kodam IV/Dip di Makorem 072/Pmk. Danrem berharap pelaksanaan Dalprog ini berjalan lancar sehingga diiperoleh hasil yang diharapkan oleh Tim Dalprog serta dapat ditemukan solusi dari hambatan yang dihadapi Makorem dalam pelaksanaan Program dan Anggaran Semester I TA 2020 ini.

Tim Pengendali Program Kerja dan Anggaran (Dalprog) dari Kodam IV/Diponegoro mengunjungi Korem 072/Pamungkas, Selasa (2/6/2020).

“Perlu diketahui bahwa pengendalian program (Dalprog) yang dilaksanakan oleh Komando atas ini dimaksudkan untuk mengetahui secara langsung sejauh mana pencapaian daya serap anggaran sesuai dengan sasaran program kerja dan anggaran satuan yang telah diagendakan dalam Petunjuk Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran TNI AD TA 2020 sampai dengan menjelang berakhirnya Semester I ini,” kata Danrem seperti dikutip Kapenrem 072/Pmk Mayor Arm Mespan dalam rilis yang dikirim kepada Bernasnews.com, Selasa (2/6/2020).

Di samping itu, menurut Danrem 072/Pmk, pengendalian program juga untuk mengetahui hambatan dan kendala yang dihadapi dalam Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Korem 072/Pmk tahun 2020, sehingga dapat ditemukan solusi terbaik terhadap pelaksanaannya dan tidak terjadi kegiatan yang tidak dapat diselesaikan sampai dengan akhir tahun anggaran 2020.

Sementara Waasrendam IV/Dip Letkol Arm Teguh Tri Prihanto yang mewakili Ketua Tim Dalprog menyampaikan bahwa tujuan Dalprog di Korem 072/Pmk dan jajaran ini untuk mengetahui sejauh mana daya serap Program dan Anggaran Makorem 072/Pmk serta jajaran yang sudah terserap dan kendala apa saja yang dihadapi agar dapat diambil solusi penyelesaian, sehingga daya serap yang di rencanakan di Semester I dapat terealisasi secara maksimal. (lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here