Home News The Atrium Hotel and Resort Beri Kesempatan Magang untuk Santriwati

The Atrium Hotel and Resort Beri Kesempatan Magang untuk Santriwati

496
0
Keceriaan para santriawati Pondok Yatim Duafa Wanita Sholehah, Bantul saat foto bersama dan menerima kunjugan Managemen The Atrium Hotel and Resort. (Foto. Dok. Marcomm)

BERNASNEWS.COM — Dalam rangka silaturahmi dan menyalurkan infak beras The Atrium Hotel and Resort hotel bintang 4, Sabtu (23/11/2019), mengunjungi Pondok Anak Yatim Dhuafa Wanita Sholehah, di Jalan Bantul KM 7,5, Pucung RT. 54 No. 112, Pendowoharjo, Sewon, Bantul, DIY.

“Pondok Anak Yatim Dhuafa Wanita Sholehah sudah berdiri empat tahun sejak tahun 2015, merupakan rumah bagi santriwati yatim dan dhuafa,” terang Restu Ema Nuarani selaku Marketing Communication.

General Manager The Atrium Hotel and Resort, Adin Jumiadi saat memberikan motivasi kepada para santriwati Pondok Yatim Dhuafa Wanita Sholehah. (Foto: Dok. Marcomm)

Ustad Ahmad Andres Bahari selaku pengasuh pondok saat rombongan The Atrium Hotel and resort pada (23/11/2019) berkunjung, menjelaskan, bahwa dengan kondisi keterbatasan ekonomi dan fasilitas yang dimiliki, menjadikan santriwati Pondok Anak Yatim Dhuafa mempunyai rasa kurang dalam percaya diri. “Kami punya cita-cita mencetak wanita-wanita muslimah yang smart dan sholehah yang tidak melupakan kodrat utamanya sebagai istri dan ibu profesional di rumah nantinya. Tetapi untuk mencapai itu santriwati butuh motivasi agar lebih semangat dan lebih percaya diri menatap masa depan,”ungkap Ustad Andres.

Para santriwati Pondok Yatim Dhuafa Wanita Sholehah yang mempunyai cita-cita tinggi tampak dari wajah ceria penuh optimis. (Foto: Dok. Marcomm)

Sementara, General Manager The Atrium Hotel and Resort, Adin Jumiadi di sela-sela kunjungan tersebut menambahkan, agar santriwati tidak perlu minder untuk mencapai cita-cita. Selain berdoa kita harus punya KPK dari diri kita, yaitu singkatan dari konsisten, pokus (focus), komitmen. “Dan pastinya jika santriwati ingin belajar tentang dunia perhotelan The Atrium Hotel memberikan kesempatan untuk belajar bahkan untuk magang,” imbuhnya.

Dengan berkunjungnya The Atrium Hotel and Resort ke Pondok Anak Yatim Duafa Wanita Sholehah ini, Adin juga berharap santriwati mendapatkan pencerahan, mempunyai solusi dari masalah yang dihadapi sampai saat ini. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here