Home News The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta Kenalkan GM Baru dari Orang Lama

The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta Kenalkan GM Baru dari Orang Lama

306
0
Acara serah terima jabatan General Manager The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta Adin Jumiadi kepada Dian Elsa Wati, dalam acara General Staff Meeting, tanggal 6 April 2021, di Dewi Sri Meeting Room. (Foto: Kiriman Restu)

BERNASNEWS.COM — Usai serah terima jabatan (sertijab) General Manager The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta Adin Jumiadi, dalam acara General Staff Meeting, tanggal 6 April 2021, di Dewi Sri Meeting Room. Sebagai nahkoda baru hotel bintang 4, yang berlokasi di Jalan Kebon Agung, Sendangadi, Mraen, Mlati, Sleman tersebut dipegang oleh Dian Elsa Wati.

“Beliau adalah seorang wanita yang selama ini dikenal dengan gaya kepemimpinan yang tegas disiplin dan memiliki rasa sosial yang tinggi, beliau lebih dikenal dengan panggilan Ibu Echa yang memiliki nama asli Dian Elsa Wati,” ungkap Asst. Public Relations Manager The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta, Restu Ema Nuraini, kepada Bernasnews.com, Selasa (20/4/2021).

GM Baru The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta Dian Elsa Wati saat menyampaikan sambutan dalam acara General Staff Meeting, tanggal 6 April 2021, di Dewi Sri Meeting Room. (Foto: Kiriman Restu)

Dikatakan Restu, bahwa kurang lebih 6 tahun Ibu Echa berkiprah di The Atrium Hotel and Resort dengan jabatan sebelumnya Director of Sales Manager. Ibu Echa yang mempunyai hobi yoga ini, mempunyai moto “keep smile di kondisi apapun karena bahagia kita sendiri yang ciptakan” yang disampaikan dalam dalam speech pertamanya,” ujar Restu.

Dian Elsa Wati yang akrab disapa Ibu Echa ini menambahkan, bahwa yang jadi prioritas adalah  mensejahterakan karyawan, kekeluargaan dan menjadikan hotel sebagai rumah kedua. “Bilamana karyawan merasa sejahtera mereka akan nyaman bekerja, menimbulkan rasa belonging dan aware yang tinggi dan pastinya akan lebih tulus dalam melayani tamu,” ucap General Manager baru itu.

GM Baru The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta Dian Elsa Wati atau akrab disapa dengan sebutan Ibu Echa oleh seluruh karyawan. (Foto: Kiriman Restu)

Menurut Restu, kiprah ibu Echa di sales and marketing sudah tidak usah diragukan lagi, sering berhadapan dengan tamu beliau tau betul keinginan tamu atau menservice tamu. Karena menurut beliau hubungan dengan tamu bukan sekedar saat ini, atau di saat perlu saja. “Kita harus menjalin ikatan emosional dengan tamu, bisa menjadi konsultan memberi advice untuk tamu, sehingga tamu merasa nyaman dan feel free stay dihotel,” pesan Ibu Echa.

Meskipun dengan kondisi pandemi saat iniIbu Echa menekankan, bahwa seluruh karyawan The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta harus tetap semangat dengan team work yang solid. “Kita bisa memberikan service terbaik dan pelayanan terbaik kepada tamu sehingga akan meningkatkan revenue hotel,” tegas ibu Echa. (nun/ ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here