The Atrium Hotel and Resort Warnai Berbagai Kegiatan Agustusan

    290
    0
    Seluruh Management dan Staff The Atrium Hotel & Resort Yogyakarta, foto bersama usai melaksanakan aneka Lomba Agustusan. (Foto Dok: Atrium)

    BERNASNEWS.COM — Mewarnai perayaan HUT ke 74 RI, The Atrium Hotel and Resort hotel bintang 4 (empat) yang berlokasi, di di Jalan Kebon Agung No. 20 Sendangadi Mlati Sleman, DIY, mengisi berbagai kegiatan lomba.

    Dimulai tanggal (10/08/ 2019) lomba menyanyi yang bertajuk Atrium Idol, lalu dikemas dengan keseruan berbagai lomba lainnya yaitu futsal, yel-yel terbaik, estafet sarung, mengurai tali, estafet bola yang dilaksanakan di Basement The Atrium Hotel and Resort.

    “Perlombaan berlangsung sangat meriah dengan berbagai kostum yang menarik dari peserta yang sudah dibagi menjadi beberapa kelompok yang dinamakan sesuai dengan nama para pahlawan,” terang Marketing Communication Restu Ema Nurani beberapa waktu lalu.

    Sementara itu, Atrium Idol yang diikuti oleh 20 kontestan  terdiri dari seluruh managemen dan karyawan dan menyisakan 3 kontestan yang tersaring di babak penyisihan. Kemudian dilanjut dengan upacara bendera yang diikuti seluruh managemen dan karyawan tepat dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2019, di Area Lobby Garden.

    “Dalam perayaan Hari Kemerdekaan ke 74 tahun, dengan tema Semangat Kemerdekaan kita teruskan perjuangan para pahlawan, meski dengan cara berbeda. Salah satu contohnya yaitu dengan ikut memajukan dunia pariwisata dengan memberikan pelayanan yang terbaik untuk tamu. Selain itu dengan semangat kebesamaan para karyawan diharapkan menunjukkan semangat dan bakatnya dalam berbagai lomba yang diadakan”, tutur General Manager The Atrium Hotel and Resort Adin Jumiadi selaku  Inspektur upacara.

    Rangkaian kemeriahan HUT ke 74 RI The Atrium Hotel and Resort ditutup dengan pengumuman pemenang lomba 17an dan babak final Atrium Idol, dibarengi dengan General Staff Meeting pada tanggal (22/8). Adapun pemenangnya, Juara I kelompok Bung Tomo, Juara II kelompok Imam Bonjol, Juara III kelompok Adisucipto.

    Dan final pemilihan kontestan terbaik dimenangkan oleh Karsidi dari Human Resources Department dengan meraih nilai 107 point mengalahkan Amri Antoro  dari Sales and Marketing Department dengan point 102.5 dan Asyifa Nuraini dengan point 96 dari Department House Keeping. Seluruh pemenang mendapatkan uang pembinaan sebagai wujud apresiasi karena sudah menyemarakkan perayaan HUT ke 74 Republik Indonesia (RI).

    “Semoga semangat juang para pahlawan juga menjadi semangat bagi kita untuk menjadi team work yang baik, solid, tetap memajukan bangsa dan negara”, imbuh Adin Jumiadi. (*)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here