Home News The Atrium Hotel and Resort dan Exray Gelar Halal Bihalal Bersama Anak...

The Atrium Hotel and Resort dan Exray Gelar Halal Bihalal Bersama Anak Yatim

140
0
Lembaga Amil Zakat Nasional Yatim Mandiri dan Komunitas Mantan Radison Exray foto beersama dengan General Manager The Atrium and Resot, Adin Jumaidi (kiri berdiri nomor tiga). (Foto: Istimewa)

BERNASNEWS.COM —  The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta bekerja sama dengan Komunitas Mantan Pegawai Radison Exray, Sabtu 22 Juni 2019, menggelar acara Halal Bihalal dengan mengajak anak-anak yatim dan dhuafa dari Lembaga Amil Zakat Nasional Yatim Mandiri, Yogyakarta.

General Manager The Atrium Hotel and Resort, Adin Jumaidi, Minggu (23/06/2019), kepada Bernasnews.com, melalui surat elektronik yang dikirim, mengatakan, bahwa halal bil halal dibarengi dengan General Staff Meeting ini dihadiri oleh seluruh managemen dan karyawan The Atrium Hotel and resort, juga mengundang anak-anak yatim dan dhuafa untuk berbagi kebahagian.

“Halal bihalal dibarengi dengan General Staff Meeting ini dihadiri oleh seluruh managemen dan karyawan The Atrium Hotel and resort. Juga mengundang anak-anak yatim dan dhuafa untuk berbagi kebahagian dengan menggandeng Exray, serta Lembaga Amil Zakat Nasional Yatim Mandiri,” terang Adin Zumaidi.

Sementara itu, Purnomo selaku perwakilan Exray, merasa sangat senang komunitasnya bisa menjadi bagian dari kegiatan yang sangat positif ini. Sedangkan dari pihak Yatim Mandiri, Cahyo Butsianto, menyampaikan, terimakasih atas undangan dan sudah memperhatikan anak-anak yatim dan dhuafa.

“Kami mewakili Lembaga Amil Zakat Nasional Yatim Mandiri dan anak-anak mendoakan agar The Atrium Hotel and Resort dan Exray selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan,”kata Cahyo.

Selanjutnya acara berikutnya berupa penyerahan uang pembinaan dari Komunitas Mantan Karyawan Radison Exray kepada Lembaga Amil Zakat Nasional Yatim Mandiri Yogyakarta, serta  acara permainan dengan mengajak anak-anak membaur dengan karyawan hotel. Tampak kebahagian terpancar dari anak-anak binaan dari Yatim Mandiri dan bagi anak-anak yang menang dalam perlombaan juga diberikan hadiah.

Adin Jumiadi sedikit bercerita untuk memberikan motivasi anak-anak yatim, bahwa dirinya kala berusia satu tahun telah ditinggal oleh ayahandanya tercinta.

“Meskipun ayahanda telah tiada tetapi tidak membuat patah semangat, dengan kemauan dan keyakinan semua niat baik akan tercapai apa yang dicita-citakan. Begitupula dengan anak-anak yang hadir di sini, meskipun dengan kondisi yang kurang beruntung harus tetap bersemangat dalam menjalani masa depan”, imbuhnya. (ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here