Home Olahraga Thailand Menang Telak di Leg Pertama Final Piala AFF, Yusuf Muhammad: Doanya...

Thailand Menang Telak di Leg Pertama Final Piala AFF, Yusuf Muhammad: Doanya Gimana Kok Bisa Menang

70
0

BERNASNEWS.COM – Timnas Thailand menang telak 4-0 atas Timnas Indonesia di laga leg pertama final Piala AFF 2020 pada Rabu 29 Desember 2021. Atas kemenangan yang telak itu, pegiat media sosial Yusuf Muhammad pun bertanya bagaimana doanya pemain Thailand sehingga bisa menang.

Sebab, menurut Yusuf Muhammad, seluruh rakyat Indonesia juga berdoa agar Timnas Indonesia bisa menang dalam pertandingan leg pertama final Piala AFF 2020. “Masa tidak ada satupun doa rakyat Indonesia yang terkabul? Piye iki?” tanya Yusuf Muhammad dikutip Bernasnews.com di akun Instagramnya @yusuf_dumdum yang diunggah pada Rabu 29 Desember 2021 malam.

Menurut Yusuf Muhammad, meski pada laga leg pertama final Piala AFF 2020 Timnas Indonesia kalah telak 0-4, namun masih ada lag leg kedua pada Sabtu 1 Januari 2022. Yusuf Muhammad optimistis Timnas Indonesia bisa menang pada laga leg kedua dan meraih juara.

“Tetap semangat timnas garuda! Masih ada leg kedua. Ayo doanya lebih dikencengin lagi! Jangan mau kalah sama Thailand,” kata Yusuf Muhammad.

https://www.instagram.com/yusufmuhammad/

Menanggapi apa yang disampaikan Yusuf Muhammad, seorang wargant Yophy Apsa di akun Instagram @yophy.aps mengatakan bahwa kekalahan Timnas Indonesia terjadi karena terlalu bereuforia saat menang di semifinal, padahal belum memenangkan apapun.

Lain lagi komentar dari Septian Rizky S.S.Hub.Int’l di akun @coachdumdum. Sambil tertawa, ia mengatakan bahwa tidak semua doa dikabulkan oleh Allah.Tapi Allah pasti kasih apa yang pantas buat kita. Mungkin memang kita masih pantas di final saja. Yang penting doa dan ikhtiar tidak putus.

Semoga tim Garuda utk pemainan ke 2 lbh semangat lbh kuat lbh energi bisa meimbangin mana tau kita bisa unggul insha Allah,” doa Aziera Abd di akun Instagram @aziera_abd_17.

Sementara pindang patin GRACE Resinda pemilik akun Instagram @pindang_patin_grace_resinda mengatakan bahwa sebenarnya permainan sudah bagus. Tapi memang kalah kelas dan kalah matang. Karena itu, pada laga leg kedua nanti utamakan pemain muda semua.

“Silahkan ulangi nonton video gol2 Thailand..kelihatan kok, siapa yg terlambat nutut dan terlambat kembali..kita butuh Rahmat Irianto buat main 90 menit,” kata pindang. (lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here