Home News Terkait Rencana Aksi 212, Ferdinand Hutahaean: Harus Tegas Dilarang

Terkait Rencana Aksi 212, Ferdinand Hutahaean: Harus Tegas Dilarang

55
0
Ferdinand Hutahaean. Foto: Dok Bernasnews.com

BERNASNEWS.COM – Pegiat media sosial Ferdinand Hutahaean meminta Gubernur dan Wakil Gubernur DKI agar dengan tegas melarang aksi 212 karena kegiatan itu membuat kerumunan orang-orang yang berpotensi Covid-19. Selain itu, tujuan kegiatan tersebut tidak jelas dan tidak berguna.

“Larang dong Pak @ArizaPatria dgn tegas, jgn suruh mikir yg ngga punya akal. Bapak sbg Wagub dan Anies sbg Gubernur harusnya tegas menyatakan MELARANG aksi 212 yang entah utk apa dan tak berguna itu. Hanya akan membuat kerumunan org2 yg berpotensi covid,” cuit Ferdinand Hutahaean dikutip Bernasnews.com di akun twitternya @FerdinandHaean3 yang diunggah pada Rabu, 10 November 2021.

Cuitan ini disampaikan mantan kader Partai Demokrat ini menanggapi pernyataan Wakil Gubernur DKI Riza Patria yang meminta panitia penyelenggara acara reuni 212 untuk memikirkan kembali rencana tersebut karena dapat menimbulkan kerumunan dan berpotensi terjadi penyebaran Covid-19.

Menurut Ferdinand Hutahaean, Pemda DKI tidak cukup hanya menghimbau atau meminta panitia memikirkan kembali rencana kegiatan tersebut, tapi harus tegas melarangnya. “Larang dong Pak @ArizaPatria dgn tegas, jgn suruh mikir yg ngga punya akal. Bapak sbg Wagub dan Anies sbg Gubernur harusnya tegas menyatakan MELARANG aksi 212 yang entah utk apa dan tak berguna itu,” cuit Ferdinand Hutahaean.

Pada bagian lain cuitannya, Ferdinand Hutahaean juga meminta aparat TNI dan Polri agar tegas menegakkan hukum terhadap siapa pun kalau bikin gaduh dan seenaknya. Karena tidak boleh ada pihak yang seenaknya saja di negara ini. Tidak boleh semaunya seolah mereka berhak melakukan apapun di negara ini.

Kalau bikin gaduh dan seenaknya, GEBUK saja dengan hukum. Tidak boleh ada yang seenaknya saja di Republik ini. Tidak ada yang boleh semaunya seolah dia atau kelompoknya berhak melakukan apapun di negara ini. Kpd turunan imigran2 asing jgn coba2 deh,” cuit Ferdinand Hutahaean.

(lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here