Home News Terkait Kebijakan Tes PCR, Denny Siregar: Gua Bukan Antipati tapi Kritik

Terkait Kebijakan Tes PCR, Denny Siregar: Gua Bukan Antipati tapi Kritik

49
0

BERNASNEWS.COM – Pegiat media sosial Denny Siregar menilai kritikannya terhadap kebijakan pemerintah terkait kewajiban tes PCR bagi pelaku perjalanan telah digoreng sedemikian rupa oleh sejumlah pihak seolah ia antipati kepada pemerintahan Joko Widodo.

Padahal yang ia lakukan adalah mengeritik kebijakan yang dinilai merugikan masyarakat, bukan antipati. Bahkan Denny Siregar secara tegas mengatakan bahwa dirinya ada di barisan terdepan untuk membela pemerintahan ini.

Saya itu bukan antipati, tapi kritik. Kritik itu sehat, krn ini masalah kebijakan bukan personal. Gak usah goreng2 bawa nama gua, seolah gua antipati ma @jokowi. Gua ada di barisan terdepan kalo bela pemerintahan ini. Catet..,” cuit Denny Siregar di akun twitternya @Dennysiregar7 yang dikutip Bernasnews.com pada Sabtu, 6 November 2021.

Hal itu disampaikan Denny Siregar menanggapi berita sebuah media yang menyebut publik antipati kepada Pak Jokowi, buktinya Denny Siregar.

Pegiat media sosial Denny Siregar. Foto: tangkapan layar kanal YouTube CokroTV

Menurut Denny Siregar, kritik itu penting dan sehat apalagi menyangkut kebijakan, bukan personal. Karena itu, apa yang dilakukannya jangan digoreng-goreng seolah-olah ia antipati dengan Presiden Jokowi, apalagi secara personal. “Gua ada di barisan terdepan kalo bela pemerintahan ini. Catet..,” tegs Denny Siregar.

Hal ini pun disepakati Andreas J Sulihdiono di akun @andreas28js. “Kritikus yg baik memang harus berimbang,..dan harus berpihak pada nurani yg jujur dan bersih… Selama pemerintahan ini baik bagi rakyat harus dan wajib didukung,masalah ada yg melenceng itu biasa,tak ada pemerintahan yg bersih sempurna dan sebagai kritikus wajib mengingatkan…,” kata Andreaas dikutip Bernasnews.com.

Hal yang sama disampaikan BOND [email protected]Kadrun, siapapun..entah manusia, setan, iblis, genderuwo, kuntilanak.. kalau ada yg ga suka sama pemerintah mrk akan lgsg tepuk tangan, gembira….. demi memenuhi syahwat otak oplosan mrk yg benci nya sdh mendarah daging…,” cuit BOND777. (lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here