Home News Terjawab Sudah, Teka-teki Wanita Misterius Pengirim Sate Beracun yang Tewaskan Anak Ojol

Terjawab Sudah, Teka-teki Wanita Misterius Pengirim Sate Beracun yang Tewaskan Anak Ojol

110
0
Acara jumpa pers berkenaan penangkapan wanita mistierius pengirim sate beracun, Senin (3/5/2021), di Polres Bantul, DIY. (Foto: Kiriman Eva Mintarsih)

BERNASNEWS.COM — Teka-teki wanita misterius yang memberi makanan berupa sate beracun ke driver ojek online (ojol) di Bantul akhirnya terungkap sudah. Kasus tersebut mencuat dan sempat viral di facebook setelah tetangga korban mengunggah peristiwa yang sampai merengut nyawa seorang bocah bernama bernama Naba Faiz Prasetya (10 tahun).

Seperti telah diketahui, pada hari Minggu, 25 April 2021 seorang ojol bernama Bandiman ayah korban mendapatkan order secara offline dari seorang wanita untuk mengirimkan 2 bungkus makanan. Satu bungkus sncak dan satu bungkus sate yang kemudian diketahui telah diberi racun. Wanita misterius itu juga berpesan untuk menyebut bahwa nama pengirim adalah Hamid yang beralamat di Pakualaman.

Suasana jumpa pers berkenaan penangkapan wanita misterius pengirim sate beracun, Senin (3/5/2021), di Polres Bantul, DIY. (Foto: Kiriman Eva Mintarsih)

Sesampai alamat tujuan pengiriman, Tm dan istrinya merasa tidak kenal dengan orang bernama Hamid dan akhirnya bungkusan tersebut diberikan pada Bandiman untuk dibawa pulang yang kemudian bungkusan berisi sate disantap oleh istri dan anaknya.

Kasat Reskrim Polres Bantul AKP Ngadi menyebutkan, bahwa bumbu sat yang dikonsumsi bocah SD anak driver ojol itu mengandung racun. Terdapat kandungan racun jenis C yang ada di dalam bumbu kacang sate tersebut. “Makanannya positif mengandung racun. Racunnya jenis C. Terdapat di bumbu sate. Intinya racun ada di bumbu,” ujar Ngadi, saat ditemui wartawan, beberapa waktu lalu.

Sosok wanita misterius Nan saat digelandang petugas untuk dibawa ke ruang tahanan di Polres Bantul, Senin (3/5/2021). Foto: Eva Mintarsih.

Sosok wanita misterius itu berinisial Nan itu akhirnya dicokok Satuan Reskrim Polres Bantul. Wanita pegawai salon berusia 25 tahun tersebut, yang diduga sebagai pelaku pengirim sate beracun yang tewaskan anak ojol di Bantul.

Sementara itu Direskrimum Polda DIY, Kombes Pol Burhan Rudi Satria mengungkapkan, bahwa tersangka diamankan Jumat lalau, di rumah kediamanan di Kalurahan Potorono Banguntapan, Bantul. “Nan mengungkapkan motif mengirimkan sate beracun pada Tm karena sakit hati,” terang Kombes Pol Burhan Rudi Satria, dalam acara jumpa pers, Senin (3/5/2021), di Kantor Polres Bantul, DIY. (ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here