Home News Terjadi Kecelakaan Maut di Jalan Obwis Tebing Breksi, Merengut Korban 6 Orang...

Terjadi Kecelakaan Maut di Jalan Obwis Tebing Breksi, Merengut Korban 6 Orang Meninggal, 5 Orang Cidera

206
0
Kecelakaan maut di jalan tikungan bawah pintu masuk obyek wisata Tebing Breksi atau tepatnya di Jalan Desa Lenkong, Gunung Sari, Sambirejo, Prambanan, Sleman, Jumat (3/9/2021) malam. Foto: Viral Grup WA.

BERNASNEWS.COM — Terjadi kecelakaan maut yang menimpa 11 orang korban, Jumat (3/9/2021), pukul sekitar 20:10 WIB, di jalan tikungan bawah pintu masuk obyek wisata Tebing Breksi atau tepatnya di Jalan Desa Lenkong, Dusun Gunung Sari, Desa Sambirejo, Kapanewon Prambanan, Sleman.

Seperti dikutip dari akun Adi yang ada di akun Info Cegatan Jogja (ICJ) Facebook, bahwa kronologis kejadiannya berawal dari warga Daraman, Srimartani, Piyungan, Bantul melakukan kerja bakti mengambil batu menggunakan kendaraan bak terbuka bernopol AB 8242 ZU.

“Namun saat  di jalan turunan, kendaraan mengalami rem blong, sehingga terguling di tikungan bawah tebing Breksi,” tulis Adi.

Kondisi korban meninggal di tempat ditutupi daun pisang oleh warga setempat. (Foto: Viral Grup WA)

Akibat dari kecelakaan itu, 5 orang meninggal di lokasi kejadian akibat cedera berat di kepala, jenazah langsung dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara, Kalasan, menunggu pihak keluarga untuk dilakukan visum.

Sementara itu 6 korban lainnya, satu tidak tertolong meninggal di RS Panti Rini, 1 cedera perawatan di RS Panti Rini, dan 4 korban cedera dirawat di RSUD Prambanan. (ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here