Home News Terapkan Protokol COVID-19 dengan Ketat, Wahana Bermain Anak di Mal Kembali Buka

Terapkan Protokol COVID-19 dengan Ketat, Wahana Bermain Anak di Mal Kembali Buka

21
0
Seorang anak didampingi orang tuanya bermain di Kidzooona. (Foto: Ayu)

BERNASNEWS.COM – Setelah selama kurang lebih 4 bulan tutup, sejumlah wahana bermain anak kembali beroperasi. Protokol COVID-19 pun diterapkan di area bermain. Salah satunya adalah Kidzooona, wahana bermain anak yang modern di pusat perbelanjaan.

“(Sebelum masuk) dicek suhu dulu, kemudian wajib menggunakan masker. Lalu juga ditanya riwayat perjalanan,” kata Nurul Hidayah, Store Manager Kidzooona Hartono Mall, Sabtu (1/8/2020).

Setiap anak yang masuk diwajibkan didampingi oleh 1 orang dewasa. Selain itu, petugas juga akan memantau secara ketat untuk penerapan protokol COVID-19 di dalam wahana permainan

Salah satu spot wahana bermain di Kidzooona. (Foto: Ayu)

“Kami juga membatasi jumlah pengunjung jadi 180 orang (sudah dengan pendamping dan karyawan). Kalau normal tidak ada batas maksimal,” ujarnya.

Pihaknya pun secara rutin menyemprotkan cairan disinfektan setiap satu jam sekali. Sehingga, pelanggan tak perlu khawatir akan kebersihan dari area bermain tersebut.

“Kita ada cleaning up, tiap 1 jam sekali akan disemprot disinfektan. Kita cari disinfektan yang aman yang tidak merusak alat dan tidak membahayakan anak-anak,” kata Nurul.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here