Tuesday, May 17, 2022
spot_imgspot_img
spot_img
HomeTeracita FC Juara Liga Futsal Sleman 2021

Teracita FC Juara Liga Futsal Sleman 2021

BERNASNEWS.COM – Teracita meraih juarai Liga Futsal Sleman 2021 setelah di final mengalahkan Tirta Sembada dengan skor 3-1. Pertandingan grand final futsal Sleman 2021 digelar di GOR Pangukan pada Minggu (23/1/2022).

Pertandingan final berlangsung sengit. Di babak pertama Tim Teracita FC berhasil menjebol gawang Tirta Sembada pada menit 12′ dan menit ke 16′, yang dicetakh Muhammad Amri Yahya. Kedudukan 2-0 bertahan hingga pertandingan babak pertama berakhir.

Setelah jeda, pada babak ke-2 kedua tim saling beradu serangan. Pertandingan berlangsung sengit. Kedua tim saling menciptakan peluang. Tirta Sembada sempat memperkecil ketertinggalan di menit ke 38′ melalui gol yang diciptakan oleh Asep Kurnianto. Namun di menit ke 40′ pemain Teracita FC Aditya Tri Pamungkas menambah selisih gol untuk memastikan kemenangan Teracita FC atas Tirta Sembada.

Skor akhir 1-3 dan Teracita menjuari Liga Futsal Sleman 2021 dan Tirta Sembada keluar sebagai juara ke-2. Sementara juara-3 adalah tim dari Kick’s Ass dan Cassava Protect menjadi juara 4.Pertandingan disaksikan Bupati Sleman dan Wakil Bupati Sleman yang ikut mendukung penyelenggaraan LFS 2021 yang untuk pertama kali digelar secara resmi oleh Askab PSSI Kabupaten Sleman.

Tirta Sembada juara Liga Futsal Sleman 2021 setelah di final dikalahkan Teracita FC 1-3 di GOR Pangukan pada Minggu (23/1/2022). Foto: Istimewa

Bahkan ini merupakan kali pertama di Indonesia penyelenggaraan Lisa Futsal secara resmi oleh Askab PSSI melalui Asosiasi Futsal Kabupaten. Danang Maharsa, Wakil Bupati Sleman mengatakan bahwa kompetisi ini sangat baik digelar setiap tahun dan ini wujud kerja keras Askab PSSI dan AFK Kabupaten Sleman yang patut diapresiasi.

“Saya lihat pertandingan tadi sangat seru dan para pemain mempunyai skil yang bagus. Mudah-mudahan akan terlahir banyak pemainfutsal profesional dari bumi Sembada ini,” ucap Danang.

Sedangkan Andhi Jatmika, Ketua AFK Sleman menyampaikan terima kasih kepada Bupati Sleman dan Wakil Bupati Sleman yang telah mendukung terselenggaranya kompetisi LFS. “Mudah-mudahan kompetisi ini bisa digelar setiap tahun. Kami berencana tahun 2022 iniakan ada liga lagi,” ucapnya. (*/nuning)

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments