Friday, May 20, 2022
spot_imgspot_img
spot_img
HomeNewsTemu Kangen Tipis-tipis Alumni AMP YKPN Angkatan 78

Temu Kangen Tipis-tipis Alumni AMP YKPN Angkatan 78

bernasnews.com — Beberapa personil dari alumni Akademi Manajemen Perusahaan (AMP) Yayasan Keluarga Pahlawan Yogyakarta (YKPN) Angkatan 78 gelar temu kangen tipis-tipis, Jumat (11/3/2022) malam, di Parsley Bakery & Resto Jalan Kaliurang Yogyakarta.

Djaka dari angkatan genap 78  yang sehari-hari masih sibuk menjalankan tugas sebagai profesi Notaris di Jawa Barat, menyampaikan gagasannya setelah lebaran dapat diadakan silaturami  dengan teman-teman yang lain dan diadakan di Yogyakarta.

“Bila memungkinkan mumpung kita-kita masih sehat dan bisa jumpa dengan rekan-rekan yang lain, biar teman-teman  ada di sekitar DIY dan luar kota  bisa  berkesempatan datang,  sekaligus untuk merajut kembali  cerita dan kenangan kita masing-masing  saat kita kuliah tempo dulu,” ungkap Djaka.

Gagasan  itu juga diamini dan disambut baik  oleh rekan Chemoeng dan Windu, yang juga ikut hadir dalam temu kangen tipis-tipis tersebut. “Semoga diusia yang  rata-rata  sudah 65 tahun ini tetap sehat dan bisa saling jumpa di acara mendatang,” harap Chemong. (zbd)

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments