Home Ekonomi Telah Hadir Kawasan Hunian Eklusif Baru di Jogja Selatan

Telah Hadir Kawasan Hunian Eklusif Baru di Jogja Selatan

280
0
Pandak Carani Madani hunian baru untuk masyarakat di wilayah Jogja Selatan, tepatnya di Dusun Depok, Kalurahan Gilangharjo, Kapanewon Pandan, Kabupaten Bantul, DIY. (Foto: Repro)

BERNASNEWS.COM — Investasi properti diyakini akan terus tumbuh lebih signifikan pada tahun 2021. Meskipun masih dalam suasana pandemi Covid-19 namun hal itu ditandai dengan kembali bermunculannya kawasan hunian terpadu, mulai dari mini klaster hingga kawasan eksklusif di berbagai penjuru Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Salah satunya adalah Pandak Carani Madani yang menyuguhkan hunian baru untuk masyarakat di wilayah Jogja Selatan, tepatnya di Dusun Depok, Kalurahan Gilangharjo, Kapanewon Pandan, Kabupaten Bantul, DIY. Harga sangat terjangkau dengan pilihan rumah diantaranya, type 30 dan 36.

Contoh gambar Type Sapphire salah satu bentuk rumah yang ditawarkan oleh Pandak Carani Madani. (Foto: Repro)

“Ini merupakan kesempatan yang tepat bagi masyarakat untuk membeli propert (rumah),baik untuk dihuni sendiri ataupun sebagai sarana investasi. Salah satu parameternya, adalah ditunjukkan dengan developer yang semakin agresif dalam melakukan ekspansi,” jelas Yuli selaku pemasar properti kepada Bernasnews.com, Selasa (26/1/2021).

Menurut Yuli, selling point atau nilai lebih yang ada di Pandak Carani Madani itu adalah, lingkungan klaster berkisar 90an unit rumah, lebar jalan lingkungan 5 meter dan legalitas lengkap serta bisa KPR. “Akses lokasi dengan sekolahan relatif dekat, SMPIT Ar Raihan dan SDN Panggang,” ujarnya.

Contoh gambar Type Topaz. (Foto: Repro)

Sementara akses untuk kesehatan, lanjut Yuli, dekat dengan rumah sakit besar yakni Rumah Sakit UII dan Rumah Sakit Respira Lung, keduanya berkisar 10-11 menit perjalanan dari lokasi perumahan. Jarak lokasi perumahan menuju komplek perkantoran Pemkab Bantul, sekitar 8 kilometer. Dan perjalanan menuju Bandara YIA hanya 40 menit dan 45 menit untuk menuju Malioboro, Kota Yogyakarta. (ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here