Tuesday, May 24, 2022
spot_imgspot_img
spot_img
HomeKulinerTelah Hadir di Yogyakarta, Restaurant Berkonsep ‘Halal Chinese Food’

Telah Hadir di Yogyakarta, Restaurant Berkonsep ‘Halal Chinese Food’

bernasnews.com — Sebagai tujuan wisata Yogyakarta menyimpan banyak potensi pariwisata, dari destinasi wisata alam, wisata budaya, wisata belanja, dan wisata kuliner. Khusus wisata kuliner, perkembangannya bisa dapat dikatakan sangat pesan, dari kuliner berkonsep tradisional hingga kuliner kekinian.

Salah satunya adalah kuliner berupa jenis masakan Chinese. Jenis masakan ini juga cukup popular dan sangat digemari oleh kalangan anak-anak hingga dewasa, dengan pilihan menu yang sangat beragam. Hauw Family Restaurant hadir untuk memberikan pelayanan terbaik dengan menyajikan hidangan Chinese yang istimewa.

Owner Hauw Family Restaurant Rizky saat menyampaikan sambutan dalam acara media gathering dan buka bersama, Jumat (22/4/2022). Foto: Nuning Harginingsih/ bernasnews.com.

Chef dan tim masak yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun, membuat hidangan dari resto ini mampu memanjakan setiap lidah pelanggan, dengan komitmen no pork & no lard. Walaupun semua bumbu dan bahan yang digunakan 100 persen halal, namun Hauw Family Restaurant bisa menghadirkan citarasa Chinese yang otentik dalam setiap masakan.

Resto yang beralamatkan di Jalan Nogotirto, Area Sawah, Nogotirto, Gamping, Kabupaten Sleman ini, menghadirkan sajian unggulan antara lain, Bebek Tanpa Tulang, Udang Bago Ala Hauw, sera Burung Dara Ngohiong. Bagian dalam restaurant juga dilengkapi meja dan kursi makan bundar yang sangat nyaman, dengan suasananya khas negeri tirai bambu. Hauw Family Restaurant buka setiap hari, Jam 10:00 -22:00 WIB. (Nuning)

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments