Home News Talikama Kibarkan Bendera Merah Putih dengan Bantuan Layang-layang di Pantai Parangkusumo

Talikama Kibarkan Bendera Merah Putih dengan Bantuan Layang-layang di Pantai Parangkusumo

770
0
Rapat pengurus Talikama mempersiap acara pengibaran bendera Merah Putih dengan bantuan media layang-layang mermperingati HUT ke-75 Kemerdekaan RI di Pantai Parangkusumo, Kretek, Bantul, Senin (17/8/2020). Foto : Kiriman dari KRAP Eri Ratmanto

BERNASNEWS.COM – Perkumpulan Pegiat Layang-Layang Nusantara (Talikama) akan mengibarkan bendera Merah Putih dengan bantuan layang-layang untuk memperingati HUT ke-75 Kemerdekaan RI di Pantai Parangkusumo, Kretek, Bantul, Senin (17/8/2020) pukul 09.00 WIB.

Ketua Umum Talikama Ir RM Herjuno Sukotjoadi dan Sekretaris Anang Sarjiyanto seperti dikutip KRAP Eri Ratmanto anggota Tim Teknis Layang-Layang Talikama dalam rilis yang dikirim kepada Bernasnews.com, Minggu (16/8/2020) mengatakan, peserta upacara akan diikuti segenap pengurus Talikama Pusat, pelayang nasional dan DIY, komunitas-komunitas, Pokdarwis Pantai Parangkusumo dan masyarakat sekitar dengan jumlah kurang lebih 50 orang.

Uji coba pengibaran bendera Merah Putih dengan media layang-layang di Kebumen, Sabtu (15/8/2020). Foto : Foto : kiriman dari KRAP Eri Ratmanto

‚ÄúPeringatan HUT ke-75 Kemerdekaan RI dengan pengibaran bendera Merah Putih dengan bantuan media Layang-Layang ini kami selenggarakan dengan tetap dijalankan sesuai dengan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, yaitu mengenakan masker, jaga jarak dan cuci tangan dengan sabun,” kata Herjuno.

Dikatakan, pengibaran bendera Merah Putih menggunakan ayang-layang delta ukuran tinggi x lebar 210 cm x 340 cm dan ukuran bendera 2 x 3 meter. (lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here