Home Olahraga Tak Hanya Sebagai Sarana Hiburan, Mall Juga Jadi Sarana Olahraga

Tak Hanya Sebagai Sarana Hiburan, Mall Juga Jadi Sarana Olahraga

1089
0
Wakil Bupati Sleman, Sri Muslimatun, saat mencoba salah satu fasilitas dari World Fit di Sleman City Hall, Rabu (23/10/2019). (Foto: adh)

BERNASNEWS.COM – Kini mall tidak hanya sekadar menjadi pusat perbelanjaan dan hiburan semata. Tak sedikit pihak yang memanfaatkan peluang untuk menjadikan mall sebagai tempat berolahraga. Kehadiran gym di mall bukan suatu hal yang aneh di zaman sekarang ini. Masyarakat bisa dengan mudah mendapatkan 2 manfaat sekaligus saat berkunjung ke mall. Menghibur diri dan menyehatkan diri lewat olah raga.

Hal ini diwujudkan oleh salah satu pusat perbelanjaan di Sleman. Sebuah gym resmi dibuka di Sleman City Hall. Untuk menarik minat warga Yogyakarta, tak sedikit penawaran spesial yang diberikan.

“Tujuannya ini untuk membantu memasyarakatkan Jogja pada olah raga,” ujar Antoni, General Mandarior World Fit di Sleman City Hall, disela grand opening World Fit, Rabu (23/10/2019).

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa masyarakat bisa mencoba berbagai macam fasilitas yang diberikan secara lengkap. Bahkan, masyarakat bisa memberikan variasi latihan yang selama ini dirasa cenderung monoton.

Antoni, General Mandarior World Fit di Sleman City Hall, disela grand opening World Fit, Rabu (23/10/2019). (Foto: adh)

Menurutnya, pembukaan tempat olahraga di mall memudahkan masyarakat yang ingin berolahraga. Pasalnya, ketika harus berolahraga di luar ruangan (out door) maka salah satu tantangannya adalah cuaca.

“Kalau di luar, musim hujan musim panas mereka terganggu, mereka udah niat sabtu minggu (olaharaga) tapi begitu hujan ga bisa, kalo di mall bisa pagi sampe malam,” lanjutnya.

Pihaknya berharap dengan dibukanya tempat olah raga di mall, masyarakat Yogyakarta bisa semakin meningkatkan kesadaran akan pentingnya berolahraga. Selain itu, Wakil Bupati Sleman, Sri Muslimatun, mengatakan bahwa olah raga menjadi salah satu kegiatan yang bisa dilakukan untuk menggerakkan masyarakat agar hidup lebih sehat.

“Mudah-mudahan ini bisa menjadi salah satu pilihan dalam pelaksaan gerakan masyarakat hidup sehat,” kata Sri Muslimatun, saat meresmikan World Fit di Sleman City Hall. (adh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here