Monday, June 27, 2022
spot_imgspot_img
spot_img
HomeNewsSunday Brunch dan Coocking Class di KJ Hotel Yogyakarta

Sunday Brunch dan Coocking Class di KJ Hotel Yogyakarta

BERNASNEWS.COM — KJ Hotel Yogyakarta secara rutin menggelar acara Sunday Brunch setiap hari Minggu pukul 11:00 – 15:00 WIB di ILA Kitchen, Jalan Parangtritis, Yogyakarta. Sunday Brunch sebagai alternatif dan quality time bersama keluarga bersantai setelah disibukkan dengan pekerjaan.

Public Relation & Marcomm KJ Hotel Annisa Puspita Sari kepada Bernasnews.com, Jumat (13/9/2019), menjelaskan dalam event Sunday Brunch pengunjung dapat menikmati aneka hidangan mulai dari Western food sampai Indonesia food, lengkap dengan dessert corner secara all u can eat dengan harga yang terjangkau bagi masyarakat Yogyakarta.

“Selain itu pengunjung dapat sekaligus menikmati fasilitas berenang di kolam renang unik KJ Hotel. Bagi orang tua tidak perlu cemas karena kami memiliki kolam renang khusus untuk anak-anak dengan kedalaman kolam 70 Cm,” jelas Annisa.

Hotel bintang empat di kawasan wisata Pawirotaman ini, pada hari Minggu (15/9/2019), juga menggadakan special event berupa Coocking Class. Pengunjung selain dapat menikmati waktu bersantap dan bersantai bersama, juga dapat memberikan hiburan yang bersifat edukatif bagi si kecil putra putrinya.

“Selain melatih si kecil agar dapat lebih kreatif. Juga mengasah ketrampilan buah hati untuk lebih mandiri, mampu bersosialisasi dengan lingkungan sekitar, serta menggali potensi diri,” kata Annisa.

Menurutnya, sangatlah diperlukan kegiatan seperti ini agar anak-anak tidak terpaku pada gadget dan atau hanya berdiam diri menonton televise. Kegiatan yang menghibur sekaligus mengedukasi harus diberikan untuk anak-anak. Dan KJ Hotel Yogyakarta berkomitmen akan terus mengadakan event serupa di setiap hari Minggu, dengan mengajak para orang tua untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Promosi kegiatan ini juga kami lakukan di Taman Kanak-Kanak hingga Sekolah Dasar, dengan tujuan dan harapan minat dan bakat anak-anak dalam dunia kuliner tumbuh, serta mengetahui ilmu pengetahuan baru dari kegiatan Coocking Class. Tak jarang tamu yang menginap dan membawa anak ikut dalam kegiatan ini,” pungkasnya. (nun/ ted)

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments