Home News Sundarto Goweser Gaek 63 Tahun Bersepeda dari Pelabuhan Ratu ke Jogja PP

Sundarto Goweser Gaek 63 Tahun Bersepeda dari Pelabuhan Ratu ke Jogja PP

429
0
Ni Komang Darmiati, General Manager Grand Inna Malioboro (tengah) foto bersama Goweser Gaek Sundaryanto Yoso dan kawannya, di halaman depan hotel, Sabtu (22/8/2020). Foto: Nuning Harginingsih/ Bernasnews.com.

BERNASNEWS.COM — Bermula dari keinginan sehat selalu dan ingin menikmati keindahan Indonesia, Sundarto Yoso goweser berusia 63 tahun dengan ditemani 3 rekannya melakukan perjalanan gowes atau bersepeda dari Pelabuhan Ratu, Jawa Barat menuju Yogyakarta.

Sudarto Yoso (kiri nomor 2) saat memberikan keterangan pers kepada awak media, Sabtu (22/8/2020), di Grand Inna Malioboro, Yogyakarta. (Nuning Harginingsih/ Bernasnews.com)

Atas semangat kegigihan Sundarto Yoso dan ketiga temannya yang telah bersepeda selama 8 hari dengan menempuh perjalanan cukup jauh, manajemen Grand Inna Malioboro memberikan fasilitas menginap kepada 4 goweser gaek tersebut.

“Kegiatan gowes ini dalam rangka memperingatai Hari Ulang Tahun ke-75 Kemerdekaan RI. Karena kami ingin selalu sehat dan juga ingin menikmati keindahan Indonesia,” ungkap Sundarto saat jumpa pers, Sabtu (22/08/2020), di Grand Inna Malioboro, Yogyakarta.

Rute perjalanan Sundarto Yoso dan temannya. (Foto: Istimewa)

Berangkat start dari Pelabuhan Ratu pada tanggal, 13 Agustus 2020, lanjut Sundarto, kami melalui rute Surade- Cidaun- Pemengpeuk – Cipatujah – Pengandaran – Cilacap – Logending – Pentanahan – Ambal – Mirit – Ketawang – Congot – Bantul – Malioboro KM 0, Yogyakarta.

“Kami berempat sampai di sini (hotel) kemarin tanggal 21 Agustus 2020, diterima oleh manajemen Grand Inna Malioboro dan disambut langsung secara hangat oleh Ibu Ni Komang Darmiati, General Manager Grand Inna Malioboro,” kata Sundarto Yoso. (nun/ ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here