Tuesday, June 28, 2022
spot_imgspot_img
spot_img
HomePendidikanSumbangkan Prestasi Terakhir, Dua Siswa SMKN 2 Yogyakarta Raih Juara Lomba Tangkas...

Sumbangkan Prestasi Terakhir, Dua Siswa SMKN 2 Yogyakarta Raih Juara Lomba Tangkas Terampil Perkoperasian

bernasnews.com — Dinas Perindustrian, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kota Yogyakarta menyelenggarakan kegiatan Lomba Tangkas Terampil Perkoperasian se-Kota Yogyakarta, Kamis (19/5/2022), bertempat di Hotel Ayola Tasneem Yogyakarta, Jalan Ireda, Mergangsan, Yogyakarta.

Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Koperasi Ke -75 tahun 2022 dan sekaligus sebagai bentuk Pengembangan Pendidikan Ekonomi Koperasi bagi siswa tingkat SMP, SMA/K dan Perguruan Tinggi. Lomba diikuti oleh 23 peserta tingkat SMP, 12 peserta tingkat SMA/K dan 3 peserta dari perguruan tinggi.

Dalam kesempatan itu, SMK N 2 Yogyakarta mengirimkan peserta atas nama Juan Thamariz Santosa dan Dina Salmanuri kelas XII Geomatika, dengan Guru Pembimbing Dina Ratnasari Heryani, SE. Kedua siswa kelas Geomatika itu, berhasil meraih Juara Tiga pada Lomba Tangkas Terampil se-Kota Yogyakarta tersebut.

“Walaupun meraih Juara Tiga, kedua siswa tersebut cukup bahagia karena telah mempersembahan prestasi terakhir untuk SMK N 2 Yogyakarta. Sebab mereka sebentar lagi lulus,” terang Dina Ratnasari Heryani.

Perlu diketahui, imbuh Dina, bahwa  kedua siswa tersebut sudah diterima di UGM melalui jalur SNMPTN , yang dilakukan dengan menggunakan nilai rarpor serta prestasi non akademik siswa selama sekolah. (Nuning)

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments