Monday, June 27, 2022
spot_imgspot_img
spot_img
HomeNewsSTPN Yogyakarta Terima Kunjungan Penjajakan Kerja Sama bDA

STPN Yogyakarta Terima Kunjungan Penjajakan Kerja Sama bDA

bernasnews..com — Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) Yogyakarta yang diwakili Kepala Unit Penunjang Akademik (UPA) Hubungan Masyarakat dan Kerja Sama Asih Retno Dewi, S.S.T., M.Ec.Dev dan staf, serta Kepala UPA Perpustakaan Yoseph Nai Helly, S.SiT., M.A., menerima kunjungan Pemimpin Redaksi bernasnews.com Y.B. Margantoro di kampus setempat, Jalan Tata Bumi Nomor 5 Banyuraden, Gamping, Sleman, Yogyakarta, Jumat (27/5/2022).

“Atas kunjungan yang dimaksudkan sebagai penjajakan kerja sama antara STPN Yogyakarta dengan bernasnews Digital Academy (bDA) ini kami menyambut gembira dan terima kasih. Kami akan pelajari hal-hal yang dapat kita lakukan kerja sama demi kemajuan STPN, bDA dan pendidikan secara umum,” kata Asih Retno Dewi. 

Y.B. Margantoro menyampaikan informasi mengenai bernasnews Digital Academy sebagai sebuah lembaga pendidikan dan pelatihan di bawah naungan bernasnews.com. Latar belakang hadirnya lembaga ini untuk mengajak masyarakat peduli dan mulai terlibat dalam menyampaikan ide dan gagasan melalui tulisan di media massa.

Pada kesempatan ini, disampaikan portofolio bDA (sebelumnya bernama Lembaga Pelatihan Jurnalistik Bernas atau LPJB) yang telah bekerjasama dengan berbagai kelembagaan lainnya, di antaranya lembaga pendidikan, pemerintahan, lembaga kesehatan, dan lembaga masyarakat.

Tamu diterima tim dari UPA Hubungan Masyarakat dan Kerja Sama STPN yang terdiri dari Asih Retno Dewi, S.S.T, M.Ec.Dev. selaku Kepala UPA Humas dan Kerja Sama merangkap Kepala Sub Devisi Kerja Sama Dalam Negeri, Rosye Villanova Christine, S.E., Ak, CA, M.Prop.St. selaku Kepala Sub Devisi Kerja Sama Luar Negeri, serta operator Humas Noviana Bayu Susanto, Muhammad Syahid, dan Arlando Denny Nugraha. Turut hadir pula Kepala Perpustakaan STPN Yoseph Nai Helly, S.SiT., M.A. yang sudah terlebih dahulu menjalin kerja sama dengan bernasnews.com.

“Kerja sama ini ke depan tentu saja akan bermanfaat bagi STPN Yogyakarta sebagai media informasi ke masyarakat tentang keberadaan STPN sebagai perguruan tinggi di bawah Kementerian Agararia dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia yang menyelenggarakan pendidikan di bidang agraria, pertanahan, dan tata ruang,” kata Asih Retno Dewi. (*/mar)

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments